Sunday, May 15, 2005

Cinta itu Anugrah

Inget lagunya Doel Sumbang jaman jebot itu ngga ? Yang judulnya "Arti Kehidupan". Kira2 kata2nya tuh begini: "Cinta itu anugrah, maka berbahagialah. Sebab kita sengsara, bila tak punya cinta." Wuih, hari ini saya merasakan cinta yang begitu besar yang Tuhan kasih buat saya. Lewat memaafkan, lewat mengasihi, keindahan cinta begitu indah dipancarkan. Hati yang tadinya gelap, menjadi terang, hari yang kelabu menjadi cerah.

Semua manusia mengalami masa pembelajaran. Mungkin ada orang yang harus learning through the hard lesson. Kan namanya juga hidup. Kalau mulus2 terus nggak seru, soalnya kapan belajarnya dong kalo mulus. Tapi yang paling saya belajar adalah, kalau cinta itu memang hebat. Nggak salah kalau Tuhan bilang, hukum yang paling tinggi adalah hukum cinta kasih, "Kasihilah sesamamu seperti engkau mengasihi Aku".

Lanjut lagunya Doel Sumbang lagi ahhh...: "Godaan pasti datang menghadang, cobaan pasti datang menerjang. Maka yakinlah bahwa cinta itu kan membuatmu, mengerti akan arti kehidupan." Yes Doel Sumbang, you're the man.

No comments:

Post a Comment