Bobo Tenang dan Mimpi

haloo.. jam 1 siang nih sekarang, tadi baru bangun jam 12 kurang..asikk bobo tenang tanpa beban.. anehnya tadi jam 9 gitu udah bangun kaget, kayaknya karena terbiasa bangun pagi deh. Kemaren ke sekolah udah pake sepeda lagi. Lumayan asik..semalem juga ke gym. Madison udah lumayan turun suhunya. Kemaren siang kan panas banget, terus malemnya rada adem. Jadinya bobo tenang dan senang. Kalo bobo tenang banget tuh kayak ngga pernah ada mimpi yah..baru nyadar.. kalo bobonya ngga tenang kadang kadang dapet mimpi walaupun mimpinya jelek.. Kadang suka berharap mimpi yang bagus...dapet cowo 100 biji..100 biji cowo = 50 orang hahhahahahah.... Malem ini lala sama rini bakalan dateng, mungkin ntar mau nonton di bioskop kampus yang murah meriah..nonton league of extraordinary gentleman. Dibintangi oleh mantan james bond sean connery.. hehehe.. ok deh..mau enjoy the weekend dulu ..santaiiii

Comments

Popular posts from this blog

Yang Dalem Dalem

Motherhood Saga: Barang-Barang Esensial Mama dan Abby Bag. 1

Tutorial Sok Kreatif - Dekorasi Kelas