Posts

Abby dan Tilly Tamasya ke South Island - Bagian 3

Image
Halo lagi! Tumben-tumbenan kan Ibu Leony sudah balik untuk update lagi? Hihihi. Ini lagi-lagi semata-mata karena suami yang ngingetin. Kalau nggak mah, milih ngaso aja deh abis nyetrika setumpuk. Gimana 2022-nya? Semoga so far so good ya, despite banyak berita ngga enak berseliweran soal omicron, yang penting kita tetap semangat, jaga kesehatan, dan berpikir positif (asal jangan diri kita yang positif kena Covid). Kali ini kita lanjut lagi cerita petualangan kita di South Island. Untuk yang ketinggalan membaca, silakan diintip dulu cerita sebelumnya. Postingan sebelum: Bagian 1 , Bagian 2 Hari 2 Bagian 2:  Senin, 19 April 2021: Twizel - Arrowtown - Queenstown Setelah photo stop di Lake Pukaki yang menawan itu, kami lanjut menuju ke Twizel untuk stop makan siang di tempat istimewa yaitu High Country Salmon . Buat orang-orang yang demen banget sama salmon, apalagi sashimi, harus banget mampir di tempat ini. Hmm, membayangkan segarnya potongan salmon langsung bikin ngiler berat! Tukang ma