Tuesday, February 21, 2017

Keren Pakai Wakatobi Eyewear Jilid Dua

Akhir tahun lalu, waktu saya tau Wakatobi mau launching seri kacamata yang jilid dua, saya langsung dong semangat banget (kepingin punya). Soalnya, saya tuh puas banget sama Wakatobi yang jilid satu. Selain kacamatanya bagus dan berkualitas, kadar kekerenan saya meningkat minimal 50 persen, eh ternyata dengan membeli kacamata Wakatobi, saya juga ikut berpartisipasi dalam program Matamata. Bener-bener jadi keren maksimal karena selain kita membeli kacamata dan menikmatinya, kita juga turut berbagi sepasang kacamata ke kawan-kawan yang membutuhkan. Kalau kangen sama muka-muka keren saya pas nyobain seluruh model Wakatobi jilid satu, silakan di klik di sini, plus kalau mau lihat waktu saya ikut barengan team Wakatobi untuk berpartisipasi di program Matamata, boleh klik di sini. Terus apa sih yang beda dengan Wakatobi jilid dua ini? Ikutin sampai bawah ya, soalnya ada penawaran khusus dan terbatas buat para pembaca blog saya.

Buat yang baru ngikutin blog saya, boleh deh saya ulang sedikit soal Wakatobi Eyewear. Wakatobi Eyewear ini adalah brand kacamata asli Indonesia yang modelnya sangat kekinian, trendy, dan yang jelas berkualitas tinggi. Asiknya, Wakatobi ini muncul dengan varian lensa beragam, mulai dari lensa bening untuk dipakai sehari-hari, ataupun sunglasses, dan semuanya bisa dibuat berukuran. Yang sudah lama ngikutin blog saya, pasti tau gimana sifat saya kalau milih barang, dijamin paham kalau saya itu bener-bener orang yang mementingkan kualitas. Makanya saya nggak ragu deh untuk kasih tau kalau kacamata Wakatobi ini beneran bagus dan awet. Buat saya yang matanya minus dan nggak terlalu betah pakai soft lens, punya kacamata trendy yang berisi lensa berukuran itu sudah bukan lagi aksesoris semata, tapi juga sudah merupakan kebutuhan. Waktu Wakatobi pertama launching kira-kira dua tahunan lalu, saya menjatuhkan pilihan ke model Batavia, dan si kacamata ini sudah lumayan ikut bertualang bersama saya sekeluarga. Disclaimer ya, Wakatobi ini bukan punya saya, tapi saya ikut bangga sama brand lokal yang punya kualitas internasional. 

Nih, Wakatobi ngikut pas dulu kami ke Sentul.

Bahkan sampai ngikut ke Madura juga. Keren kan? 
Bersama Team Wakatobi waktu ke Panti Asuhan Kasih Mulia Sejati untuk menjalankan program Matamata. Semua anggota team yang berkacamata, tentunya pakai produk Wakatobi.
Jadi, pas iseng-iseng ngobrol sama Ed, salah satu owner Wakatobi yang juga sahabat saya, dia langsung bilang kalau memang tertarik, kacamata ini bisa juga dikirim pakai pos ke luar negeri. Itulah indahnya belanja online hihihi, dikirim ke mana aja bisa loh termasuk buat produk kacamata ini. Tau sendiri deh kalau di negara seperti New Zealand ini, kalau mau pesan kacamata, harus pakai prescription dimana ongkos ukurnya aja udah 70 dolar sendiri, sementara saya sudah tau ukuran kacamata saya nggak ada yang berubah. Jadi, kalau bisa pesan kacamata dengan langsung sebut ukuran dan barangnya bisa dikirim ke saya, itu kayak angin segar banget! Pas banget pula waktu itu mertua dan ipar lagi mau main ke Auckland, yo wis mayan irit ongkos kirim, tinggal titip aja ke mertua. Makanya, waktu koper mereka nyasar pas transit di Sydney, saya ketar ketir, karena kacamata saya ada di situ. Untungnya tuh koper semua nyampe, jadi bisa ngerayain Natal dengan gaya hihihi. Tapi seandainya nggak nitip pun, yang penting kita punya alamat jelas, yang di luar negeri pun bisa ikutan pesan dong tentunya. Tinggal tambahin ongkir yang sesuai aja.

Lalu model apa sih yang baru di jilid dua ini? Ternyata lumayan banyak loh! Dan yang terpenting, harganya hampir semua masih tetap di IDR 895,000 sudah termasuk lensa berukuran! Ajegile, dua tahun berlalu, Wakatobi masih tetap muncul dengan harga yang sama! Ada model baru dengan bahan titanium yang harganya beda sendiri, tapi masih tetap terjangkau. Titanium euy! Saking ringannya, itu kayak ga brasa pakai kacamata, tapi tetep bergaya. Nih saya deretin beberapa model baru Wakatobi yang bisa bikin kita ileran, dan yang terpenting, dibeli pun gak bikin tepos dompet. 
Ini dia, si Braga dengan bahan Titanium, dijual dengan harga IDR 1,295,000. Worth banget buat sebuah kacamata berbahan titanium. Suami saya tuh yang langganan pakai bahan ini, dan saya tau sendiri biasanya dia beli kacamata harga berapa hehehe.

Natuna, yang di jilid satu framenya sempat muncul dengan dual color black and transparant, kali ini muncul full transparan alias crystal, dengan lensa biru yang mantep dan gaul abis.
Bornea, yang di jilid satu muncul dengan varian Tortoise atau kulit penyu, sekarang muncul lagi dengan varian Black Matte

Solo, model baru jilid dua yang muncul dalam dua varian frame yaitu Solo Black dan Solo Tortoise.

Nih yang model Solo Tortoisenya. Tinggal pilih yang mana yang kira-kira pas dengan selera kamu.
Yang keren dari Wakatobi jilid dua ini adalah kebebasan kita untuk costumize alias memodifikasi warna frame dan warna lensa. Nih contoh ya, di bawah ini semuanya adalah model baru di jilid dua yaitu Komodo yang muncul dengan varian Komodo Black dan Komodo Tortoise. Nah, kita bisa pilih mau lensa warna apa, mulai dari black, blue, ataupun transparan. Seru kan?
Komodo Black dengan Black Lens

Komodo Tortoise dengan Black Lens

Komodo Tortoise dengan Blue Lens

Komodo Tortoise dengan Transparent Lens

Pilihan saya akhirnya jatuh ke yang mana? Tuh yang paling bawah, Komodo Tortoise dengan Transparent Lens. Soalnya saya kan beneran pakai kacamata ini setiap hari ya, dari mulai bangun tidur sampai tidur lagi, jadi lensa transparan adalah pilihan yang paling oke buat saya. Nah, tinggal sesuaikan saja pilihannya dengan aktifitas kita sehari-hari, mulai dari kebutuhan kerja, sampai kebutuhan gaya, dijamin pasti ada deh yang cocok dengan kita. Lalu Wakatobi yang jilid satu, masih ada nggak? Ya tentu masih dong! Karena model-model di jilid satu pun, semuanya masih tetap up to date, nggak ada yang ketinggalan jaman. Nah, makin banyak deh pilihannya. Intip langsung ya di websitenya Wakatobi Eyewear untuk lihat-lihat dan beli, atau bisa juga hubungi Customer Service via kontak di bawah ini.

Whatsapp: +62-811-1126-987

Pasti akan langsung ditanggapi dengan baik dan dilayani dengan sepenuh hati deh. 

Nah, seperti biasa, saya akan tulis pertanyaan yang sering ditanyakan alias FAQ oleh pembeli kacamata, karena biasanya orang masih ragu untuk membeli kacamata online. 

1. Saya masih nggak yakin milih yang mana, kalau kepingin nyoba dulu, boleh nggak?

Boleh banget! Ada beberapa cara kamu untuk nyoba Wakatobi Eyewear ini.

Untuk yang tinggalnya di Jakarta dan sekitarnya, kontak aja CS-nya Wakatobi, nanti kalian bisa nyoba yang namanya "Home Try On Kit" di mana kamu bisa request untuk dibawain sampai 3 jenis frame untuk dicoba di rumah, supaya yakin sama pilihan kamu. Pssttt...saya nggak pake nyoba dulu buat yang jilid dua ini, langsung cocok!

Lalu, buat yang kepingin nyoba lebih banyak model lagi, silakan datang ke beberapa spot di Indonesia, bahkan sampai ke Singapura yang menyediakan beberapa model Wakatobi Eyewear untuk kamu coba! Ih tambah eksis ih, yang di luar negeri juga bisa nyoba.

Singapura: Megafash Marina Square, Suntec City Mall
Jakarta: Seibu Grand Indonesia, Stockroom Kemang, Kufed Store
Bali: CCS 911 Denpasar, Shearlock Seminyak
Bandung: HGL House, Serva Store
Surabaya: Urban Point Store
Yogyakarta: Step Store
Lampung: YGoods Store

Untuk titik tepatnya di mana, silakan tanya langsung ke CS. 

2. Saya kepingin order lensa berukuran, tapi saya nggak tau ukuran mata saya, gimana dong?

Tenang aja, tinggal kontak CS Wakatobi Eyewear, nanti bakalan dikasih tau deh, optik mana yang terdekat dari tempat kamu, yang ada kerjasama dengan Wakatobi. (Atau, kalau muka tebel dikit, tinggal ke optik mana aja dekat rumah kamu, minta diukurin. Kalau di Indonesia bisa kok, dan biasanya gratis. Sayangnya muka saya tidak setebal itu hahaha.)

Oke, kalau ada pertanyaan lagi dan masih shy-shy-cat alias malu-malu kucing untuk kontak CS, boleh tulis di komen, nanti saya forward ke CS-nya Wakatobi. 

Jadi, mau liat tampang saya pas pakai Wakatobi Eyewear jilid dua yang tipe Komodo? Nih, silakan dipanteng... hayo anda harus lewatin derita untuk liat muka saya dulu, sebelum di bawahnya saya kasih special offer buat yang mau beli Wakatobi Eyewear hahahaha (ketawa ala nenek sihir).

Di depan Aratiatia Dam, Waikato River, Taupo

Huka Falls River Cruise, Taupo
Nah, percaya atau ngga, di situ saya lagi mabok berat di minggu ke 10 kehamilan pas Desember lalu, tapi lumayan lah ya, pake kacamata baru, mayan ketutup jeleknya hahahaha. 

SPECIAL OFFER untuk pembaca blog ini.

Kalau nanti pesan online di website Wakatobi Eyewear, jangan lupa masukan kode:

LEONY100 

di kolom discount code saat mau check out, atau tinggal mention aja kodenya jika memesan lewat customer service, untuk mendapatkan potongan khusus sebesar IDR 100,000 setiap pembelian satu kacamata Wakatobi Eyewear. Ingat, berlakunya hanya sampai 31 Maret 2017 ya. Lumayan, masih sebulan lebih! 

Plus, inget juga, kalau kamu beli kacamata Wakatobi ini, artinya kamu juga sudah ikut berpartisipasi untuk memberikan sepasang kacamata ke orang lain yang membutuhkan lewat program Matamata. Seperti yang pernah saya bilang di postingan jilid satu: Membeli sekaligus memberi itu kerennya dobel! Yuk, pesan buruan kacamatanya. Look good, do good, feel good!

12 comments:

  1. Keren juga kacamatanya.. hihi makin eksis! Tapi sayangnya mata aku gak minus.
    Wah ternyata di Surabaya juga ada 😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah, justru bagus matamu gak minus. Bisa langsung pesen tanpa ukur mata. Kan kacamatanya banyak yg sunglasses, bukan harus minus.

      Delete
  2. Dari jilid 1 uda tertarik nih sama wakatobi, pas sekarang kacamata uda ga okeh, klo ke grand Indonesia mau cari aahh.. Thx infonya cii.. Mumpung ada discount code nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakaaannn.. Bs coba2 langsung yang cocok framenya, tar tinggal pesen, trs dianter ke rumah deh.

      Delete
  3. Waktu mereka keluarin edisi pertama udah naksir banget cuma lagi nggak butuh. Eh ini pas banget lagi pengen cari frame kacamata baru, dan denger-denger basis Wakatobi di Bogor. Bisa langsung nyoba deh!

    Btw, ci Le minus berapa? Di foto lensanya keliatan tipis banget. Thanks banget buat discount code-nya! Lumayan banget kalo nanti jadi beli hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya minusnya 3.5 sama 3, Jane. Brasa kan kalau ngga pake burem semuaaa... Kalau kamu udah gede banget sih minusnya bs mnt upgrade lensa kali ya spy ga ketebelan. Tp yg cici pake udah include tuh.

      Sip, semoga jadi ya. Memajukan brand lokal.

      Delete
  4. wah menarik banget nih special offer-nya, thank ya le..
    iiih abby masih mungil banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, bedanya dua tahun tuh Abby antara foto lama dan baru. Yuk buruan dibeli kcmatanya mumpung diskon.

      Delete
  5. Ci mau nanya, kl yg type sunglasses bisa pakai minus sekalian ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, Na! Ada kok opsinya di webnya Wakatobi. Tinggal pilih yg bagian sunglasses aja, terus pilih prescription, nanti ada pilihan ukurannya.

      Delete
  6. Ehhhh Ci Leony sedang hamil?? #salfok Maap kalo udah announce sebelumnya, berarti kelewat nih. Congratulations yaa, semoga lancar dan sehaatt sekeluarga 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah announce passss di posting sblm ini. Hehe. Thanks yaaa.

      Delete