Saturday, November 28, 2015

Abby Tamasya Ke Jepang - Bagian 10

Karena kemarin sudah ke Disneyland, berarti sudah tau dong ya hari ini kita mau ke mana? Yak, kita mau ke Disneysea. Nggak lengkap rasanya kalau sudah sampai Tokyo Disney Resort, tapi nggak mampir ke Disneysea yang cuma ada satu-satunya di dunia. Lalu gimana pengalaman kita di Disneysea? Apakah sama, lebih baik, atau lebih ngga oke dibandingkan dengan Disneyland? Yuk kita simak perjalanannya. Untuk yang belum baca cerita sebelumnya, silakan ngintip di bagian 1bagian 2bagian 3bagian 4bagian 5bagian 6bagian 7, bagian 8, dan bagian 9. Beneran nih udah panjang banget!

Wednesday, November 25, 2015

Abby Tamasya Ke Jepang - Bagian 9

Dua hari berturut-turut kemarin, kita sudah menikmati keindahan alam yang luar biasa. Setelah puas melihat birunya Gunung Fuji, dan merahnya tanaman Kochia, dua hari terakhir kita habiskan di tempat yang katanya "The Happiest Place On Earth", dan sudah cukup dikenal di seluruh dunia sebagai yang terbaik di antara seluruh cabang yang ada di beberapa negara. Sudah siap untuk ke Tokyo Disney Resort? Untuk hari ke-9 ini, kita ke Disneyland dulu, baru besoknya dilanjutkan ke tetangganya yaitu Disneysea. Apakah seindah dan sebaik yang digadang-gadangkan orang-orang? Yuk kita intip! Yang jelas, postingan kali ini bakalan penuh dengan parade overload! Buat yang belum baca cerita sebelumnya, silakan mampir ke  bagian 1bagian 2bagian 3bagian 4bagian 5bagian 6, bagian 7, dan bagian 8.

Saturday, November 21, 2015

Abby Tamasya Ke Jepang - Bagian 8

Setelah bertualang ke Fuji dan Hakone dan mengagumi ciptaan Tuhan yang luar biasa, untuk perjalanan hari selanjutnya, kita pergi ke destinasi yang selalu indah setiap tahun, tetapi di bulan Oktober itu lebih spesial lagi. Kenapa spesial? Nanti saya ceritain di bawah ya. Tujuan saya ini bukan tujuan yang populer untuk kebanyakan turis dari Indonesia, tetapi rupanya cukup populer untuk orang lokal. Yuk kita simak perjalanan hari ini. Untuk cerita sebelumnya bisa dibaca di bagian 1bagian 2bagian 3bagian 4bagian 5bagian 6, dan bagian 7. Wuih udah banyak bener!

Wednesday, November 18, 2015

Abby Tamasya Ke Jepang - Bagian 7

Gimana, sudah pada selesai belum ngeces membayangkan kenikmatan Kobe Beef? Saya aja sekarang masih ngiler loh! Moga-moga kalau ada rejeki, bisa balik lagi ya makan itu. Untuk postingan bagian 7 kali ini, dan nanti di postingan bagian 8, seluruh itinerary kita sudah diatur oleh JTB Sunrise Tour. Jadi kita tinggal ongkang-ongkang kaki saja, lalu nikmati perjalanan. Untuk info pemesanan dan harga tournya, bisa dilihat di postingan bagian 1. Lalu yang belum baca perjalanan kita, silakan klik bagian 2, bagian 3, bagian 4, bagian 5, dan bagian 6. Sekarang, mari kita bertualang lagi ke Fuji dan Hakone!

Friday, November 13, 2015

Abby Tamasya Ke Jepang - Bagian 6

Malam kemarin adalah malam terakhir kita di Osaka. Sekarang kita sudah mau balik lagi ke Tokyo, tetapi sebelum balik ke Tokyo, selain kita sekali lagi explore Osaka, kita juga singgah di suatu kota cuma untuk...  makan siang! Seperti apa sih makan siangnya sampai kita bela-belain mampir sambil geret-geret koper? Penasaran? Ikutin saja sebentar lagi ya. Buat yang belum baca cerita sebelumnya, bisa mampir dan klik bagian 1, bagian 2, bagian 3, bagian 4, dan bagian 5. Yuk kita lanjut lagi!

Tuesday, November 10, 2015

Abby Tamasya Ke Jepang - Bagian 5

Setelah kemarin kita berpuas-puas melihat yang modern di Universal Studio Japan, hari ini kita bertualang ke kota di Jepang yang sangat terkenal dengan warisan budayanya yaitu Kyoto. Penasaran liat Kyoto itu seperti apa? Kalau mau jujur, di luar ekspektasi saya. Soalnya sebelumnya kan saya sudah lihat-lihat foto suami yang bertualang di sana 7 tahun lalu. Apa aja sih yang berbeda? Plus ada cerita lucu dan juga menegangkan pas kita di sana. Buat yang belum baca cerita petualangan kita sebelumnya, bisa di klik di bagian 1, bagian 2, bagian 3, dan bagian 4.

Friday, November 06, 2015

Abby Tamasya Ke Jepang - Bagian 4

Gimana habis baca cerita 3 hari pertama? Pada belum bosen kan? Belum dong ya, kan baru aja mau masuk bagian 4 (Ini nanya sendiri, kok jawab sendiri). Saya emang lagi usahain rajin-rajinin diri untuk milih foto tiap hari sampai mata siwer, yang penting bisa terus update. Soalnya kalau postingan ini ngga kelar, hati saya kan jadi gak tenang, terus mau nulis postingan lain jadi gak sreg lantaran nanti kepotong (Bu Leony memang banyak maunya). Buat yang masih belum baca bagian sebelumnya, silakan simak bagian 1, bagian 2, dan bagian 3. Sekarang kita lanjut ke bagian 4, yang isinya cuma 1 tujuan tapi seharian yaitu: Universal Studio Japan!

Wednesday, November 04, 2015

Abby Tamasya Ke Jepang - Bagian 3

Halo lagi! Sekarang kita masuk ke postingan bagian 3 ya. Iye, baru bagian 3, lama banget ye. Saya juga ngerasanya gitu. Tapi ini aja udah setengah metong kejar setorannya mulai dari pilih foto yang ternyata udah disaring2 aja masih buanyak banget! Sebagian mah hasrat emaknya Abby yang emang hobi banget cerita hahahaha, jadi mau ngirit2 juga susah. Silakan ngintip bagian 1 dan bagian 2 buat yang belum sempet baca. Yuk kita lanjut lagi!