Friday, December 26, 2014

Abigail's Second Birthday Celebration

Kalau mendekati hari Natal, itu artinya mendekati ulang tahun Abigail hihihi. Ya begini indahnya punya anak ulang tahun di Malam Natal, artinya ada alasan ekstra untuk bisa kumpul-kumpul keluarga. Kali ini, karena sudah ulang tahun kedua, perayaannya dilakukan sederhana dengan makan siang bersama keluarga kecil, pas hari H alias tanggal 24 December 2014 kemarin, supaya pada malamnya semua bisa melaksanakan ibadah di gereja masing-masing.

Saturday, December 13, 2014

Alat Tipu-Tipu

Belum lama ini, ada berita yang menurut saya sangat menggelitik, yaitu cerita seorang laki-laki bernama Mark Anthony Perez yang bunuh diri lompat dari lantai 4 sebuah mall, gara-gara shock berat melihat wajah asli wanita idaman yang selama ini dia temui di Facebook dan Twitter, ternyata berbeda total dari aslinya. Padahal mereka udah LDR-an selama 4 bulan loh. Kalau ngga percaya, bisa dibaca di sini. Sedih ya? Ternyata si cewek ini, populer sekali di kalangan social media, karena foto-fotonya menarik, cantik banget, dan katanya sampai bisa dapet begitu banyak 'likes' setiap kali dia posting foto. Gimana sih Mark nggak kepincut ya? Karena penasaran, saya jadi googling lagi, sebenarnya bagaimana sih bentuk ceweknya saat di socmed dan bentuk aslinya yang sampai bikin si Mark bunuh diri. Ternyata....

Friday, December 05, 2014

Segalon Air Bocor

Postingan ini bakalan jadi postingan yang sebenernya rada gak penting, karena dipengaruhi oleh PMS (alias bawaan kepingin marah), tapi kalau dipikir-pikir, isinya bakalan juga mempengaruhi khalayak luas terutama dari dunia retail *asli, ini mulai lebay banget bahasanya*. Maklum udah lumayan lama saya ngga posting hal-hal acak yang kadang bikin keki.

Di daerah tempat saya tinggal ini, banyak banget bertebaran toko-toko retail Alf*mart dan Ind*maret. Kalau dihitung, pada jarak 200 meter aja, kayaknya ada 4 cabang, dan yang terdekat si Alf*mart itu malah beneran tinggal ngesot. Di dekat si Alf*mart itu ada toko kelontong, sebut saja toko Harum (padahal namanya bukan ini), menjadi satu-satunya toko kelontong sejenis yang terdekat, dan sudah menjadi tempat saya membeli gas dan air mineral galonan dari sejak lama, bahkan sebelum toko-toko macam Alf*mart dan Ind*maret itu berada.