Saturday, November 29, 2014

Abby Tamasya Ke Kuala Lumpur - Anniversary Trip

Peringatan: Postingan kali ini isi fotonya banyak banget, jadi kalau internetnya lemot atau ngeri kemakan kuotanya, mending nunggu sampai dapet (free) wifi yang kenceng (ini ala fakir wifi banget deh ah hahaha).

Bertemu lagi dalam seri Abby Tamasya! Halah... sejak kapan ada serialnya hahaha. Masih pada ingat kan di post yang lalu, kalau Papa dan Mama Abby short honeymoon-nya ke Langkawi tepat sehabis resepsi dulu. Nah karena kali ini ulang tahun pernikahan kami yang ke-3, kami ingin mengajak Abby jalan-jalan juga sekalian mengenang masa lalu....(padahal masa lalu dari mana coba? Baru juga tiga tahun hahaha). Trip ini juga tidak direncanakan jauh-jauh hari, alias dadakan aja. Rasa iseng melanda sehabis ngubek-ngubek foto lama di Langkawi. Berhubung papa Abby cuma bisa cuti sebentar, jadilah kita berangkat tanggal hari Jumat dan pulang hari Minggu dan kali ini kita cuma ke Kuala Lumpur saja. Kalau ke Langkawi mah butuh 5 hari baru puas.

Tuesday, November 25, 2014

Tiga Tahun Bersamamu

Tiga tahun berlalu sejak kita menikah, rasanya masih sama apa sudah beda? Kalau dijawab masih sama, saya kok yakin gak mungkin ya. Pasti rasanya udah beda. Bedanya apa? Saya merasa cintanya jauh lebih dalam, bukan cuma dari perkataan dan perbuatan yang kelihatan, tetapi lebih kepada perasaan yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata. Saya dan suami bukan tipe orang yang suka mengumbar-ngumbar kemesraan, apalagi yang namanya PDA (Personal Display of Affection) di social media, dengan bilang I love you ataupun kirim-kiriman perkataan cinta, atau pasang foto mesra. Kita berdua adalah pasangan yang sangat logical, dan buat suami saya untuk jadi orang yang romantis, saya tau banget usaha dia seperti apa. Saya sendiri juga sama, nggak bisa nulis kata-kata mesra. Buat saya hal yang romantis itu adalah saat saya masak, dan suami saya bilang masakannya enak, sampai dia nambah. Sederhana dan cetek banget. Tapi itu menghangatkan.

Monday, November 17, 2014

Bulan Madu Yang Sudah (3 Tahun) Berlalu

Beberapa hari lagi, saya dan suami sudah resmi menikah selama tiga tahun. Buat beberapa orang, itu singkat banget, apalagi melihat pasangan yang sudah menikah di atas 30 tahun. Buat kami gimana? Singkat juga! Nggak berasa, apalagi sejak ada si Abby, waktu kok ngebut banget berlalunya (plus badan ngerentek). Jadi di minggu yang penuh cinta ini, saya mau berbagi kisah seminggu pertama kita setelah jadi suami istri di tiga tahun lalu yang sebelumnya belum pernah saya bagikan. Sebenarnya sih sudah ada clue sedikit waktu kita dulu short honeymoon pergi kemana, tapi sekarang dijembrengin dikit deh ya hahaha. Reminiscence masa-masa di mana saya masih lebih singset dari sekarang (padahal mah badan sterek juga), dan kembali melihat tampang muda-mudi yang sekarang sudah jadi papa dan mama.

Here we go....

Monday, November 10, 2014

Abby Jalan-jalan Ke Kebun Raya Bogor

Tadinya mau masukin edisi "Abby Tamasya", tapi kok cuma sebentar ke Kebun Raya aja dan nggak pakai nginep, jadi itungnya jalan-jalan aja deh hihihi. Jadi ini masih sambungan dari solusi atas kasus horor di bulan lalu, minggu lalu tanggal 2 November 2014, kami sekeluarga untuk lanjut "terapi" Abby dengan membawa dia jalan-jalan ke daerah hijau nan luas, dan kita memilih ke Kebun Raya Bogor yang lokasinya cukup dekat dari Jakarta.

Saturday, November 01, 2014

Horror Story of The Month

Berhubung hari ini bertepatan dengan Halloween, saya mau kasih satu cerita yang lumayan horor, dan kali ini, khusus banget untuk para emak-emak, yaitu: ANAK NGGA MAU MAKAN! Horornya dan sedihnya itu melebihi dari habis nonton film serem dan nangis-nangis nonton Drama Korea. (Eh yang blakangan itu bayangan belaka, soalnya saya gak nonton Dra-Kor hahaha).