Posts

Showing posts from July, 2013

What's Next?

Image
Seperti bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian ketahui dari postingan yang lalu, setelah cuti melahirkan dan mengambil unpaid leave, saya memutuskan untuk melepaskan pekerjaan lama saya di daerah distrik bisnis segitiga emas sana. Pekerjaan itu adalah pekerjaan pertama saya sejak saya kembali ke Indonesia. Jadi ya sudah di atas 6 tahun saya bekerja di tempat yang sama. Prestasi kah? Kalo saya bilang sih IYA BANGET! Lantaran temen-temen saya rata-rata udah gonta ganti pekerjaan, seenggaknya sekali, dan saya masih setia. Karena apa? Bukan karena gajinya fantastis. Jujur gajinya biasa banget, apalagi dibandingkan dengan teman-teman saya yang sudah berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Saya menyukai tempat saya bekerja karena support dari atasan saya yang sudah saya anggap seperti bapak sendiri, dan juga karena teman-teman yang baik dan lucu-lucu. Jujur, pekerjaan saya ini banyak dikelilingi oleh bapak-bapak yang sangat berpengalaman, dan saya banyak banget menemukan kalau mereka itu jauh …

Beberapa Faktor Kenapa Barang KW Laku

Oke, semua udah pada tau lah ye barang KW artinya apaan. Tentunya salah satu faktor penting yang membuat orang beli barang KW adalah karena mereka ingin terlihat gaya, tanpa harus mengeluarkan kocek dalam-dalam. Tapi ya tentu saja semua juga tau kalau barang yang namanya KW, sebagus-bagusnya tetep aja namanya barang bajakan yah. Dengan tanpa maksud menyinggung siapapun yang memakai barang KW, saya mau menuliskan hal yang cukup lucu yang saya ambil dari status Facebook seorang kerabat dekat saya.

Sedikit background soal kerabat yang satu ini. Si Om ini sudah berumur, mapan, malah cenderung kaya banget, propertinya di mana-mana, rumahnya aja ada elevatornya (rumah ye, bukan apartemen), pensiun dini saking suksesnya di masa muda, pokoknya sekarang kerjaannya ya tiap hari tinggal nikmatin hidup aja. Hayo... pengen gak jadi kayak si Om hahaha (eh ngga nyambung ya). Mau beli semua barang asli pun dia sangat mampu. Jadi bayangin dulu kira-kira ada tokoh seperti itu. Di bawah ini adalah cupli…