Wednesday, October 17, 2012

Pengumuman!!

Dengan ini, saya sampaikan kalau....

SAYA PUNYA POTONGAN RAMBUT BARU!!! Liat deh di bawah... bagus kagak sih??

Padahal tadinya dikira saya bakalan keren kayak Victoria Beckham gitu. Tapi tetep aja, yang namanya bulet, gak bisa dihindari!

Pardon, sebelahnya ada jas suami diuntel2...

Baju yang sama dipakai oleh Mama saya waktu saya di dalam kandungan. So, that exact same dress is more than 30 years old. Bajunya dari Jepang, dan katanya itu baju hamil kesayangan mama. Kemarin ini, saya dry clean, dan saya pakai untuk nikahan teman di gereja. Ternyata masih cantik dan cocok.

Last but not least, pengumuman yang "sesungguhnya".

I'm having a BABY GIRL alias ANAK CEWEEEEEKKK!!!

Buat yang udah nebak cowok, maaf anda belum beruntung. Buat yang nebak cewek, selamat! Tapi tetep gak ada hadiahnya. HAHAHAHA.... Eh kepuasan batin nebak bener itu kan juga hadiah toh? *maksa*

Tetap doakan kami ya, supaya kehamilan lancar, emak bapaknya sehat semua, apalagi anaknya.  Sekian pengumuman, terima kasih, wasalam!

95 comments:

  1. wahhh selamat yah le, udah bisa beli printilannya dong...hati2 kalap!!! hahaha sama bisa cari2 nama yg unik2

    pantes bajunya terlihat model dulu hehe tapi masih cocok soalnya modelnya klasik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks, Fel. Gue sampe sekarang belum menemukan hasrat kekalapan untuk belanja nih heheheheh. Harus di mulai!! Soal nama, gak usah aneh2 yang penting artinya cakep haha. Iya, bajunya jadul!

      Delete
  2. kagak bulet ah leee hahahaha bulele always sumringah. deeuh serius itu baju udah 30 tahun? oh umur lo 30 tahun sekarang *dipertegas* *tujes-tujes* :)))) asiiiik anak cewek! bisa main dandan dandanan sama gueeee.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah, lu kudu liat postingan yang ultah dong. Gue tuh SANGAT MEMPERJELAS KALO UMUR GUE 30!! Hahahaahahah...

      Lu mau dandanin apaan anak gue Pep?

      Delete
  3. masa segini bulet ? ga bulet na kek gemana ?! hahahaa.... congratzzz yah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu udah naek 10kg loh Pittttt.... Makanya brasa begahnya. Thanks Pit!

      Delete
  4. Asyiikkk baby girl! Selamat belanja-belanji perkenik-perkenik lucu nan cantik!

    Bajunya cantik! Mamamilnya juga cantik!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Angela, hahaha... ayo semangatin gue untuk mulai belanjaaaa... Thanks ya, Ngel!

      Delete
  5. ih ga bulet ituuu, malah kliatan cakep. Hahahaha gua jd inget soal search term soal lo potong rambut yg nyasar ke blog gue. Sepertinya secret admirer lo akhrinya terpuaskan rasa penasarannya setelah membaca postingan lo yg ini le wkwkwkwk. Asik anaknya cewe, pasti printilannya pinky2 semua :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hah? Ada search term "Leony potong rambut" ??? Masak sih??

      Unfortunately, gue gak gitu suka pink Pi, dan gue mau mengajarkan anak gue untuk gak pake barang berbau2 pink (seperti ibunya jg barangnya yang pink dikitttt), biar suka semua warna hahahaha. Tapi kalo lu mau sponsorin barang2 pink, gue terima kok :P

      Delete
  6. Selamatttt! Pantes muka lo cantik nian gitu pas hamil *mengingat kekumelan muke gue pas hamil Saif* *iri hati*
    Hahaha..
    Pasti lo excited bener deh liat mukanya, wiiii selamat sekali lagiiii :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masak sih? Cantik gimana? Ada perubahan ya? Haha, belom nih, gue belom liat banget mukanya gimana, dan gak pengen USG 4 dimensi, soalnya gue pengen be surprised with tampang si dede hihihhihi... (Kayak bapaknya yang sipit, atau kayak emaknya yang gak gitu Cina mukanya...HAHAHA)

      Delete
  7. Keceeeee!!! Dan bajunya juga cancik kaliii... vintagey vintagey gimanaa gitu.
    Awwww baby girl yaaa, pasti lucu deehh.. sehat-sehat terus kalian batigo yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya Fry! Amin sehat semuaaaaa..... Lu suka barang vintage juga yak? Kalo opa-opa udah vintage mau gak ? Hahahaha *j/k*

      Delete
  8. Bajunta bagus, gaya vintage ya :)
    Asik charmaine bakal punya temen maen,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, baju jadulll.... Sip, nanti main sama Cici Charmaine yaaaa...

      Delete
  9. hihihi bumil you are so glowing loooh
    apapun anaknya, ibunya tetap Leony *yeiyalaaaah :))

    vintage banget yah bajunya, bagusss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Glowinggg??? Pasti pencahayaan di Gerejanya bagus!! Hahahaha. Siapapun dong Selll... jangan apapun... HAHAHAHA...

      Delete
  10. wow hebat bajunya udah lama gitu masih ada ya ny. dan masih bagus banget bajunya!!!

    yay dapet bayi cewek ya... bisa shopping2 baju2 lucu dah... :)

    moga2 lu dan baby selalu sehat2 ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, cuma 2 potong baju hamil bagus yang di keep sama nyokap. Salah satunya ya itu. Amin Man, sehat selalu. Gue harus membangkitkan hasrat belanja nihhh hehehehe...

      Delete
  11. howaa.. a well kept and very pweeettyy dress, and a glowing bumil
    upsie. Salam kenal ya, leony. Been a silent reader for quite some times =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi JJ, thank youuuu... met kenal juga. Wah seneng silent reader pada menampakkan diri hahahaha...

      Delete
  12. wow baby girl!!
    punya baby girl itu lebih excited deh le (baca:boros) wkwkwk..
    bajunya bagus, masih kinclong dan yah, emang made in japan bagus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Viiiii!!! Hihihihi... gak tau nih, so far gue belom kepikiran printilan yang lucuk2 loh. Gue malah lebih kepikiran barang-barang gede yg buat kebutuhan baby-nya dibandingin yg baju imut2 atau headband lucu2. Mendingan gue beli yg guede2 dulu deh, biar nanti tau kondisi keuangan sesudahnya hahaha.

      Delete
  13. le, efek kamera ato lo keliatan kurus yak? Buketnya di perut doang... Huaaaaaa..

    Waaaa.. Anak cewe, seru dandaninnya nanti.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue pake kamera pocket itu Be, laki gue yang motoin... gak tau apakah membawa efek apaan! Hahahaah... Kayaknya pencahayaan gereja yang bagus, bikin gue tampak HOLY *bah*

      Delete
  14. Wooooo!!! baby girl!!! aku pun mauuuuu....selamet yah!! nanti bisa dikuncir kuncir rambutnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dah mulai dibikin belom El yang elu punya ? Hihihihi... Iya nih, tar diabuse kayak emaknya pas kecil. Rambutnya dikit, tapi pitanya banyak hahahahah...

      Delete
  15. Bajunya cute ya, warnanya aku suka kalem-kalem gimana gituh.. Segitu mah gak gendut ci. Cuma perutnya aja yg membulet. yg lainnya gak ah. And you definitely had that pregnancy glow, you looked beautiful *colek biar ketepa*

    I bet mommy and her baby girl bakal sharingan cantiknya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadeh sayang, emangnya kamu gak dapet glowww?? Pasti emak2 juga semua pada glow deh heheheheh... Namanya juga lagi happy ya menyambut anak pertama :). Semoga anaknya lebih cantik dari emaknya yaaaa hahahaha.

      Delete
  16. Wah...dengan potongan rambut seperti itu, aura keibuan memancar jelas sekali ci hehehe..congrats for the baby girl! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nick, maksudnya, cici udah kayak ibu-ibu banget yah? Hahahahaha... Thanks, Nick!

      Delete
    2. lol..bukan lah..maksudnya kelihatan dah siap banget jadi ibu gt lho :p

      Delete
  17. hehe, leony ini paling bisa yak, wong cantik begini disebut buled... hmmm, kayakna jadi mirip jaman nya lady di ya...potongan rambut plus model bajunya...tapi teteup owkeh lho...!!! Hebat banget masih bagus bajunya...mamanya leony pintar rawat barang ya... selamat yaa buat baby girl nyaaa...enjoy shopping2 na yaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... Bajunya iya, tapi masak potongan rambutnya iya juga sihhhh ?? Btw, emang bener jaman Lady Di, soalnya kan gue sama Pangeran William lahirnya di tahun yang sama :). Nikahnya juga di tahun yang sama tuh William sama eike. Coba kalo eike yang nikah duluan, tar dikira die yg niru2 hahaha... (pede banget deh gue).

      Delete
  18. bajunya masih cantiik, vintage begitu. eh emang ya zmn dulu musim bgt baju hamil dirempel2 kecil gitu biar bisa melaar, gw inget baju nyokap pas hamil ade gue.
    daan....bumilnya juga glowing, segeran kan dipotong pendek. gw pas hamil bertahan gamau potong rambut yg sepunggung. pas udah sebulan lahiran kucel bgt krn males keramas dan klo abis keramas manaaalah sempet ngeblow cantik akhirnya gw relain potong deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, baju hamil dirempel, terus disediain belt juga loh, jadi kalo udah melahirkan, baju cantiknya masih bisa dipake :). Sebenernya itu dia alesan gue untuk potong rambut, yaitu: CAPE NGERINGINNYAAA!! Rambut gue tuh tebelnya ampun2an deh, udah pake hair dryer 1800 watt kelas salon aja, masi lamaaaaa banget keringnya :(

      Delete
  19. Gw bilang tempo hr juga glowing kan le hihihi udah nebak2 dalem hati babynya kynya cewek eh bener *puaaaaaasss walo gk dikasih award*
    Itu baju menurut gw emang si mama pinter ngerawat dan nyimpennya ya bs dipake dua generasi begitu, eh udah bs belanja-belanji printilan2 lucu nih ye welcome to the club deh...punya anak cewek mah beneran berakibat fatal pd kondisi dompet hahahahaa
    Sehat2 terus ya le, semoga lancar sampe lahiran...can't wait to see her soon :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nih gue kasih award, cipika cipiki jarak jauh dari bumil! Gue sih brasa kayaknya punya anak cewek atau cowok hampir sama-sama aja sih, secara menurut gue yang mahal itu adalah: barang-barang besar. Kalau baju, mungkin masih bisa disiasatin, tapi kalau beli car seat, stroller, dll dengan feature2 yg diinginkan dan cocok, itu bikin kantong gue menangis hahahahaha...

      Delete
  20. gak bulett koqq segitu mah.. trnyata emang bner yah, klo hamil baby cwe, mommynya ikutan cakepp ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Pholam... masak sih? Emangnya kadar cakep gue bisa bertambah gitu ya? Kok laki gue ngga pernah bilang gue tambah cantik ya? Cuma suka geleng2 doang liat perut gue membusung hahahahah...

      Delete
  21. cewek yah? selamat...selamat utk bapak & ibu, didoakan semoga lancar semuanya.
    ehemm...eh mamanya si bayi tumben cantik...biasanya kan kayak koboi...hihihi!

    wassalam lagi,
    Sani

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo San!! Thank you yah! Hahahaha... kayak koboi gimanaaa??? Tomboy ya?? Hahaha... pas kawin juga keliatan tomboy ya? *pdhl udah pake gaun putih cantik, tetep aja premannya keliatan*.

      Delete
  22. Bagus Le. Fresh gitu :D
    wihhhh bener ya cewek! :D hihihi Congrats ya!! :D Selamat berbelanja barang2 lucu hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fresh yaaaa... kayak ikan baru diangkat dari lautan huahahahah... Iya cewek, Ngel!

      Delete
  23. wah... asik ya kalo punya anak cewe, bisa didandanin macem2... hehehehe...

    bajunya vintage dong tuh hehehe, cakep le... potongan rambutnya juga bagus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Vintage abis, Mellll.... alias udah tuwir setuwir2nya... Kira-kira bisa dipertahankan 25-30 taon lagi nggak ya buat anak gue? Hahahaha. Thank you, Mel!

      Delete
  24. tuh kan, bener kan, bener kan, tebakan gw tepat *puas puas*

    aku jg mau baby girl, tolong aku dipeluk ato kakinya diinjek *biar nular*

    hihihi

    dressnya uda 30th masih oke banget yah,
    dan rambut barunya looks fresh ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puas?? Puas ?? *gaya tukul* Hahahahah. Nih aku peluk dari jauh yaaaa.... HUG HUG HUG!! Semoga cepet ketularaaannnn... Tapi kamu tetep usaha ya pagi siang malem :P

      Delete
  25. lebih seger kayaknya le...bagus2 aja kokk....nahh kalo maminya tambah cantik pertanda anaknya cewe kann.....( udah bukan nebak lagi ini sihhh...udah ketauan juga..).
    busettt tuh baju dah 30 tahunan? masih bagusss yaa? gak ketinggalan modelnya? malah sekarang balik lagi sihhh modelnya ke taon jebot. Jangan ampe kena giliran pake cutbai lagi dehh...gak banget!!! wakakakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha... nah, soal model itu, tergantung pembawaan kita juga sih. Kalo kita asik dan santai mah keren2 aja hahahah. Itu kemaren kan di gereja, jadi sopan banget pake baju ketutup hehe. Hadeh, kalo cutbrai.... JANGAN DEH... (jadi keliatan pendek deh gue... alias bantet kalo pake cutbrai).

      Delete
  26. Nyokap pinter nyimpen barang ya le, masih bagus aja. Jd kepikiran nyokap gua masih ada gak ya baju2 pas hamil gua. Secara kain2 kado pernikahan dia aja masih disimpen satu pintu lemari!!!! Sampai udah bau kamper aja. Elo kepanasan ya ampe pot rambut pendek? Tp bagus kok... Seger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tapi dia gak keep banyak, dikit doang, yg terbagus2 aja. Gue kepanasan, plus capek banget El kalo ngeringin rambut...LAMAAAAA... kalo sekarang kan lebih ringkes. Ini aja tetep lama kalo ngeringin gara-gara tebel :(...

      Delete
  27. waaahh..ceweq! congrats yak....
    dan rambut nya juga ok tuh....jadi efeknya pas banget keibuan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, udah ada 2 orang nih yang bilang gue makin keibuan :)... Alias kayak ibu2 yah hahahahaha.... Thankssss!

      Delete
  28. Baby girl!! Congratulation.. :)
    Bagus kok potongan rambutnya. Lebih segeran. *emangnya cendol?* :P
    Dan bajunya masih bagus banget tu meski umurnya udah 30 taun.. Kereeen.. Ntar ada baju aku yang bisa diwarisin ke anakku ntar ga ya?? Hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Anindaaa.... Nah itu dia, gue juga selama hamil kagak punya baju yang bener-bener bagus yang bisa diwarisin ke anak rasanya hahahaha....

      Delete
  29. wiiiiii leee, cantik abisssss. itu yang elo sebut2 hipooo? segitu elo sebut2 gendatsss. Ya Tuhan, ampunilah dia karena dia tidak tau apa yang dia katakan *bikin tanda salib*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Telimakaci, Fabbbb! Eh itu karena pencahayaan yang baik, dan baju yang menutupi, makanya gak gitu keliataaannnn.... Tar kalo lu ketemu beneran sama gue...BAH, baru keliatan gedenya seapa hahahaha...

      Delete
  30. Selamat ya ci :)
    Salam kenal sebelumnya.
    Bener kata mama ku yah, kalau lagi hamil itu pasti aura ibunya lebih keluar dan lebih cantik ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Nicholeee.... Wah masak ya lebih aura keibuan? Soalnya udah pasti ibu2 sih ya yang hamil? Kalo bapak kan ga bisa ya? HAHAHAHA...j/k. Salam kenal juga!

      Delete
    2. Hahaha...
      btw, numpang masukin blog list ya cii...
      thank you!
      :)

      Delete
    3. Silakan! Sama-sama, Nic!

      Delete
  31. wuiii congratz.....emg bener...punya anak cewe jd kinclong deh mamanya.... n bawaannya pgn dandan...
    nahh anak cewe kannn mampir yuk ke ols ku hahahaha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha Mon, yang kamu pny OL Shop itu yang Violetta itu ya? Aku liat di list blog kamu tapi gak ada isinya, jadi aku google aja. Udah liat barang2nya, lucu2, tapi aku skrg prioritynya beli barang2 yg baby needs yg gede2 dulu heheheh, blom blanja2 nih...

      Delete
  32. bumil glowing banget , cakepp ny, dressnya juga lucu pisan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Nat! Dress jadul tapi masih lucu ya hahahaha...

      Delete
  33. kak noni rambutnya baguuus... bajunya juga cocok tuh..
    tambah cantik kak hehehe... congrats ya punya baby girl pasti seneng bajunya kan lucu2 hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alo Nadddd.... ternyata masih suka mampir yaaa?? Heheheh... Gimana kabarnya Vegassss??? Baik2 semua??? Thank you, Nad. Wah, kenapa semua bilang kalo anak cewe bajunya lucu2 ya? Cowok juga skrg ga kalah loh! hihi.

      Delete
  34. cantik koq Le .. ga bulet ah , buletan jg g wahahaaaa
    btw itu baju masih bgs banget , amaze bgt ya masih bisa dipakai n ga kliatan kuno or gmn gt
    ntar lu simpen n turunin ke ur daughter ya ...
    semoga sehat2 ya bumil .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, gue juga bingung bajunya masih bagus aja. Emang nyokap gue kalo simpen barang lama tuh awet. Untuuuunggg gak disimpen semuanya, bisa gak recycled deh barang2 gue hahahaha.... Nah, iya nih, kali aja gue bisa turunin ya ke anak gue nanti. Pengen deh :). Thanks, Ven.

      Delete
  35. rambut pendek or panjang tetep ok kok Le :)

    semoga hamilnya lancar jaya ya...btw bajunya awet juga ya, dulu nyokap gue juga pernah nyimpenin baju2 dia yg masih bagus2, sempet gue pake beberapa waktu msh muat, skrg sih udah gak muat, ternyata nyokap gue dulu lebih kurus huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, gue kalo biasa, udah susah pake baju ukuran nyokap, soalnya gue sm dia tingginya beda mayan jauh. Gak tau anak2 dapet gen gede2 dr mana, krn gue setinggi bokap dan adek gue lebih gede lagi. Pas ini baju hamil aja, makanya masuk :).

      Delete
  36. waoooaahhh, baby girl !!
    kayanya lagi musin baby cewe. temen2 gue semua lahiran anak cewe *stok banyak barang nge-pink* hahahaha

    aku juga baru gunting rambut..gerah ya bo. tapi udah pendek segini juga masih aja panas.

    dan itu baju masih cakep bangettt.. lu ntar simpen lagi donk,le? buat anak lu ntar klo hamil juga.huahahaha..jadiin warisan turun temurun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, iya, makin gede perut, makin gerah Na. Tapi gue lebih concern, ke lama waktu ngeringinnya... Ampuuuunnn... Iya iya, gue simpen ah buat turun temurun :) SIPPP!!

      Delete
  37. Ih bulet apanyah ituuuu... Kece berat ah. Lagian bengkak parah baru pas trimester ketiga koq Le, hihihi..

    Selamat ya dapet baby girl. Selamat kalap belanja baju, pita, aksesoris, dll dsb. Punya anak cewek itu bikin gila belanja deh. Soalnya bajunya lucu-lucu dan kalo pinter milih, murah-murah bookkk.. Bayangin aja, daster 5ribu perak di emperan Jatinegara aja lucu-lucu banget. Beda sama anak cowok yang kalo mau tampil keren, bajunya mahal-mahal bener :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, gue udah week 28 tuh di situ, emang udah masuk trimester 3. Rasanya begahhhh banget hehehehe. Iya nih, masalahnya gue belom ada hasrat belanja kok ya hahaha....parah deh. Eh elu suka ke Jatinegara kah? Hebat amat belanjanya! Haha.

      Delete
  38. Speechless g kalo baca postingan gembira tentang kehamilan dan kawan-kawan.
    Moga2 baby girl-nya sehat terus sampe dilahirkan ya Le. Oiya, moga-moga lu nya juga sehat terusssssss.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Feeelll... buruan bikin lagi Fel, semoga jadi yahhh... gue turut menyemangati elu nih :). Amin amin, sehat selalu untuk kita semua.

      Delete
  39. congratss baby girlnyaa :D
    ih, ngga buled loh cii, cantik >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank youuu :) Bulet,tapi kan cantik itu relatif hahahahha....

      Delete
  40. Ah, segitu mah ga bulet, le. Masih keliatan langsing kokkkkk... :-D

    Congrats yaa...asik deh bakal punya baby girl. Pernak perniknya lucu-lucu :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Yahhh... Waduh, lu mesti liat kalo gue gak pake baju lengan panjang. Brantakan bentuknya hahahahaha...

      Delete
  41. ahhh cocon kok sama muka lo potongan rambutnya le :))
    gue udah nebak pasti cewek deh anak lo, soalnya hamilnya glowing, ga kumel kayak eyke dulu hihi
    horeeee jadi kapan mulai belanja??awas kalap ya ;))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Dhit, cocok juga lah ya. Pas baru dipotong kan di blow cakep deh. Begitu gue yang urus sendiri, jadi bapuk! hahaha... Udah mulain nih bikin list, tapi belanja bener2nya sama sekali belom... *males melanda*

      Delete
  42. Wahhhh hebat amat le ntu baju msh bgs gitu!! Beneran baju bersejarah ya le. Lo kudu rawat ntu baju le biar nti bisa dipake anak lo kl dia hamdun nanti, pas lg anak lo kan cewe nih :). Anyway, congrats ya le! Aku juga mau punya anak cewe, makanya uda msk program nih buat anak kedua...hahaha. Elo skrg brp bulan ya le?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh..... ngebut banget lu Bel, dah masuk program anak kedua! Semoga berhasil yakkk! Iyah, gue rencana mau keep baju itu, disimpen baek2. Kali2 ya masih bisa diwarisin.

      Gue di foto itu 28 minggu Bel, 7 bulanan ya? Sekarang udah mo masuk 30 nihhhh....

      Delete
  43. ahhhhhhhhh so precious!! dapet baju hamil dari maknyak.. dirawat le..dirawat.. sapa tau tar bisa dipake anak lo, kan keren tuh ada nilai sejarahnya. hihihi... btw le, sering2 doain spy dia bisa jadi good baby yg easy to be care for. Dulu gue juga pas ktahuan hamil kedua, gue sering doa, minta sm Tuhan biar ni anak ( tiara ) gampang diurus. Eh puji Tuhan banget degh, doa kejawab. Tiara tuh yah... very content baby banget, nete 30 menit abis itu tidur 3 jam , bangun nete lagi ennnnnnn... tidur lagi... klo wake time juga dia bisa laying down aja di ranjang gerak2 kaki denger musik etc, klo si timmy mah dulu... wadooooh, puyeng deh gue. tu anak very very active!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Mom of two!! Iya nih, gue kudu banyak doa ya, supaya tenang kayak babenya, gak brisik kayak emaknya. Hahahah.... eh tapi nggak juga sih, kata nyokap pas kecil gue ga brisik2 amat, dan makannya gampang. Ya udah gue berdoa, semoga hal-hal yang baik dan positive nempel sama anak gue yahhhh. Biar emaknya gak kerepotan hihihi.

      Delete
  44. Kece kok, Leony! Beneran!
    Bajunya juga tampak tak lekang dimakan usia...
    Selamat ya punya baby girl. Asyik lho punya baby girl. Pernah-perniknya banyak yang lucu. *curcol*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Jeng Indah. Bajunya keliatan vintage ya alias kuno hahahah... Tapi beneran masih bagus, heran juga gimana dulu si mama simpennya. Nah, sampe sekarang blom belanja nihhhh... hihihihi... Cuma baru belanja yang gede-gede doangan.

      Delete
  45. alamaaaaaaaaaaaaaaaaak leony lama gak baca blog, ternyata bakal jadi mammy. Congratulationssssssssssssssssssssssssss! Can't happier for ya :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, thank you Christyyyy..... kemana aja enteeee???

      Delete
  46. Asikkkkk ceweeee.. bisa didandaninnn hehehe...
    FYI gw lebih demen lihat orang hamil berambut pendek, kesannya gak ribet. It suit you very well my dear :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, semua komennya rata-rata, senengnya anak cewe itu bisa didandanin... Tapi kalo gue dulu, rambutnya botak hahahahah...

      Iya, gerah banget Mel kalo masih panjang, terutama kalo abis kramas, ngeringinnya cape deh!

      Delete