Posts

Showing posts from May, 2012

Cowok Cowok Nekad (Part 3)

Sebagai kisah pamungkas dari edisi Cowok Cowok Nekad ini, marilah kita membahas si cowok nekad terakhir, yang kejadiannya tepat sebelum saya ketemu dengan suami tercinta. Oh iya, buat yang ketinggal kisah cowok nekad sebelumnya, silakan intip kisah si Kulkas dan si Macho dulu. Gak masalah kok kalo kelewat, bukan cerita bersambung soalnya! Hihihi... (gak bakat nulis cerber).

Sebutlah tokoh ini namanya si Katro. Soal si Katro ini sebenernya sudah pernah saya kasih cuplikannya sedikit di postingan soal Valentine-Valentine saya yang sudah lewat. Tapi kali ini, marilah kita nikmati kisah lebih lengkapnya.

Saya kenal dengan si Katro ini, dari mantan saya yang sebelumnya. Dia tuh benernya temen mantan saya, gak tau kenapa pas saya putus sama si mantan, mendadak dia kok jadi nyapa-nyapa saya lagi di YM. Lokasinya dia di Australia sono, lebih tepatnya di Melbourne. Surprisingly, orang ini sejak pindah dari Indonesia ke Melbourne hampir gak pernah balik! Bayangin, selama 5 tahun terakhir dari 2…

Cowok Cowok Nekad (Part 2)

Setelah kisah si Kulkas kemarin, marilah kita lanjut ke cowok nekad selanjutnya.

Lagi-lagi balik ke lima tahun lalu, saat masih muda belia... (hoek).... kebetulan saya bekerja satu group perusahaan dengan salah satu blogger kondang di jagad maya ini (Halo sang blogger kenamaan, I bet you know who you are after you read the story). Gara-gara suka chatting gak jelas, mendadak beliau nawarin kenalan sama temennya. Temennya ini dia kenal di forum wedding Indonesia gitu deh. Sebut aja nama temennya ini si Macho.

Kenapa si blogger kondang ini mau ngenalin? Rupanya si Macho kayaknya sempet cerita sama si blogger kondang, kalau dia itu batal nikah, padahal segala persiapan sudah dilakukan. Intinya katanya sih ceweknya ninggalin si Macho. Jadi si blogger kondang ini, melihat saya lagi jomblo, iseng-iseng mencoba menghubungkan saya dengan si Macho. Ya namanya orang single, gak pa pa juga kali ya dikenalin, apalagi dikenalinnya via online gitu, hanya sekedar chatting doang, oke lah...

Si Macho…