Posts

Showing posts from April, 2012

Cowok Cowok Nekad (Part 1)

Untuk mengenang masa-masa single dulu (bukan berarti saya mengingingkannya kembali ya, soalnya tentu asyik sekarang donk), saya mau menceritakan beberapa kisah pria-pria unik di dalam kehidupan saya yang lumayan tinggi kadar nekadnya. Di tiap edisi, saya mau ceritain satu aja.

Kali ini, kejadiannya kira-kira 5 tahun lalu, saat saya baru awal-awal kerja di Jakarta. Jadi cowok ini kerja di kantor yang sama dengan saya, di divisi yang sama juga. Kita panggil saja dia si Kulkas, berhubung anak-anak suka bilang badannya dia kayak kulkas (Kotak, gede, rata hahahahaha... jahat banget yeee...). Si Kulkas ini posisinya tuh di office di bawah saya, tapi kita seumuran. Mungkin itu sebabnya kenapa dia nekad, karena secara umur, masih nyambung gitu lah. Tapi yang saya gak tahan dari si Kulkas ini adalah: LEMOT TIADA TARA. Selain lemot, dia ini ternyata juga percaya dirinya cukup parah, alias kebangetan.

Walaupun waktu itu dia nampaknya tertarik sama saya, tapi sayangnya, saya tuh gak tertarik sam…

Turkish Delight!

Image
Saya ini, nggak gitu pinter kalau nyusun cerita perjalanan. Jadi, saya bakalan bercerita melalui gambar aja yah! Sama kayak cerita kawinan saya yang pagi maupun yang malam, di gambar itu bawahnya nanti saya kasih captions aja, supaya bisa cerita sendiri hehehe... Sebenernya ada ribuan foto-foto di sana, makanya memilih itu susahnya setengah metong. Dan saya pelit (a.k.a males) bagi-bagi cerita jadi beberapa bagian. Soooo... SIAP SIAP DIBOMBARDIR FOTO!

Mari!