Posts

Showing posts from July, 2011

Waktu Dia, Bukan Waktu Kita

Percaya nggak, Tuhan itu pasti memberikan yang terindah pada waktunya ?

Contoh:

1. Sebelum paru-paru kanan saya diangkat, saya diberi kesempatan oleh Tuhan untuk pergi ke Tanah Suci di musim dingin, di mana suhu di puncak Gunung Sinai mencapai -6 derajat Celcius, dan pendakian begitu sulitnya. Saya diberi kesempatan merayakan Natal di sana. Akhir Tahun 2008, paru-paru kanan saya sudah tidak berfungsi, dan Tuhan kasih saya pergi di bulan Desember 2007!! Mepet banget kan waktunya ?? Beneran kan ? Indah pada waktu-Nya.


2. Pertengahan tahun 2009, saat saya mengira saya akan menuju tahap serius dengan mantan pacar saya, Tuhan kasih saya tanda-tanda, kalau memang orang tersebut bukan yang terbaik untuk saya. Dan memang terbukti nyata, dari perbuatan-perbuatan jahatnya yang menggila setelah saya putus hubungan. Ditambah lagi, setelah saya putus dari dia, banyak sekali teman-teman yang support dan memberikan dukungan penuh untuk saya, dan makin terkuak kejahatannya yang dilakukan terhadap sa…

Power Window Deg-degan

Ini cerita fresh banget, baru kejadian tadi pagi...

Pagi sih dibuka dengan santai aja. Gak ada kejadian spektakuler atau apa. Sampai akhirnya, ketika tiba di kantor pas abis ngambil karcis parkir, kaca depan mobil saya gak mau naik. Dipencet, naik seperempat...trus mentok dan turun lagi. Dinaikin lagi, naik seperempat, mentok, dan turun lagi... gitu aja terus...bayangin udah terjadi 20 kali lebih...dan gak mau naik-naik juga! Kalo ibarat film kartun, ibaratnya itu lagi ada gerakan orang dijahili oleh power window. Beuh!

Pas udah dapet tempat parkir di Basement 2, saya masih setia nongkrong, dengan mesin nyala, dan teteup berusaha naikin itu kaca. Pake acara tarik-tarik, yang gak berhasil tentunya, lantaran sebelum sempet ditarik, tuh  kaca udah turun lagi dengan sukses. Akhirnya daripada bensin habis, saya matikan mesin. Dan kaca masih saja terbuka. Gimana coba mau naik ke kantor dengan keadaan kaca terbuka?? Di Indo kan kayak gitu bisa ngundang maling. Wong ketutup aja suka dibobol, …