Posts

Showing posts from April, 2011

Darah Tinggi

Image
Hari Sabtu seminggu lalu, pagi2 saya niat check up di salah satu klinik di daerah Jakarta Pusat. Saya pikir oh, cek ginian doang, paling lama 2.5 jam juga kelar lah... Soalnya kan ada test darah sebelum dan sesudah makan gitu2...standar orang check up. Jadi saya sampai di sana pukul 7.30 pagi, dengan harapan pukul 10 paling telat sudah selesai. Jadi pas, kebetulan ada temen yang nikah pukul 11 pagi. Dengan ritual macam2, biasanya 11.30 acara baru benar-benar dimulai. Jadi ya saya merasa cukup lah waktunya.

Tapi apa daya, pas sampai di sana, antriannya ternyata kayak ular!!! Saya tanya sama mbak yang jaga di bagian pendaftaran, jam berapa kira-kira test saya selesai kalau saya harus menunggu antrian. Kata dia, bisa jam 11 aja udah bagus. OH NO!!! Saya mohon-mohon, begging2 supaya bisa masuk duluan, dan nggak harus antri. Tapi rupanya tampang saya kurang melas seperti Puss in Boots-nya Shrek, sehingga tetep aja nggak diladenin sama mbak-nya. Si Mbak juga bilang, "Oh Dek, kalo hari …

My First Car

Image
Setiap orang, pasti punya kenangan soal mobil pertamanya. Maksudnya bukan mobil yang pertama saya setir ya. Kalau mobil yang pertama saya setir kayaknya sih mobilnya tukang les mengemudi PT. ULISA deh heheheh... kalo nggak salah mobil Daihatsu Feroza. Itu sih pas saya belum umur 17 hehe. Senengnya ikut les menyetir jaman dulu itu adalah, saya jadi tau bagaimana mengendarai mobil manual. Nggak kayak anak sekarang yang rata-rata cuma bisa nyetir mobil automatic. Saya jadi masih bisa loh ngebut pake mobil sport hahahah *kayak punya mobil sport aje lu, Non!*

Mobil pertama yang saya benar benar beli sendiri (walaupun pakai duit orang tua) adalah mobil yang saya beli di saat kuliah. Saya mulai tinggal di apartment mulai semester Fall 2002 alias sekitar bulan September 2002. Saat itu saya merasa butuh memakai mobil karena begitu tinggal di apartment, tidak ada lagi fasilitas kantin seperti di asrama. Dan karena hobi saya memasak, tiap kali ke supermarket, saya pasti belanjanya bejibun (kayak…