Posts

Showing posts from March, 2011

Review dan Plus Plus

Hai hai !! Duh, udah 2 minggu ya saya nggak nulis hahahahaha.. Pada kangen nggak ? Tentu dong yaaa...*pede*...


Kemana aja saya ngilang ? Saya ngilang lantaran sakit hu hu hu.... kena radang tenggorokan, kayaknya kecapekan bener-bener sepulang dari Singaparna. Abisnya di Singaparna bener-bener singkat banget tripnya, berangkat Jumat malam tanggal 18, sampai tanggal 19 subuh, dan tanggal 20 malam sudah balik. Sudah singkat begitu, ternyata banyak banget fans yang kepingin ketemuan. *bentar lagi yang baca muntah deh...* Jadi deh, capeknya minta ampun! Mana sebelum pergi saja, kondisi lagi nggak fit alias mulai flu.

Nah, daripada ngomongin penderitaan selama sakit yang sampai 2 hari nggak masuk kantor itu, mendingan kita ngomongin review Broadway Show: Lion King, yang akan saya bagi dua, yaitu tentang shownya sendiri, dan tentang suasana menonton di Marina Bay Sands. Mari kita mulai dengan shownya.

Bagi orang yang pertama kali menonton Broadway show, saya yakin anda semua pasti akan suka …

Setahun Yang Lalu

Yang mengikuti blog saya tahun lalu, mungkin ingat deretan foto makanan dari postingan saya yang waktu itu. Nah, mungkin pada menyangka, saat itu saya sungguh-sungguh lagi wisata kuliner di Singapura yah ? Heheheheheh... ANDA TERTIPU! HA HA HA...*ketawa ala nenek lampir*

Sebenarnya saya mau membuat pengakuan di posting ini, kalau di tahun lalu itu, dari pertengahan bulan Maret sampai akhir April, saya ada di Singapura untuk, (siap siap...eng ing eng...) Operasi Pengangkatan Paru-paru Kanan. Tadaaaa...!!!! (Kaget gak kaget gak ?? Buat temen2 yang udah tau, mungkin nggak kaget kali ya...).

Mungkin orang-orang mikir, ih sok banget sih si Leony. Pake berobat ke Singaparna segala. Kan berobat ke Singaparna itu mihil katanya. Terus terang, saya juga nggak mau loh berobat ke Singaparna. Bayangin harganya, bayangin jauhnya, bayangin kesepian nggak ada sanak saudara, duh malasnya minta ampun. Tetapi akhirnya saya membulatkan hati untuk operasi di sana, karena: Operasi saya di Indonesia, gagal …

Selembar Kertas - Catatan dari Bulan May 2005

Kenapa saya tiba-tiba mengingat kembali tulisan ini ? Karena baru beberapa hari yang lalu, seorang bapak yang begitu saya kenal, curhat kepada saya, dia merasa anaknya tidak terlalu peduli kepadanya, padahal anak tersebut sudah dewasa, dan si bapak ini sudah mulai memasuki masa tuanya.  

Tulisan ini saya buat, 6 tahun lalu, tepatnya di bulan May 2005, di usia saya saat itu, saya baru bekerja di tahun pertama di Amerika, masih terlalu muda sebetulnya untuk menulis hal seperti di bawah ini. Kesannya kok sok tau banget. Tapi beberapa tahun berlalu, saya rasa tulisan ini tetaplah relevan. Saya copy dan paste saja tulisan ini, tepat seperti aslinya. Walaupun ini adalah sebuah karya daur ulang, mungkin tulisan ini, bisa menjadi bahan refleksi kita semua, baik yang belum menikah seperti saya, maupun yang sudah menikah dan menjadi orang tua.


Kemarin malam, saya terlibat pembicaraan seru dengan tante dari teman saya yang notabene sangat bangga dengan anak2nya yang katanya sih terdidik sem…