Posts

Showing posts from February, 2011

Hakuna Matata

Dari dulu, saya suka banget sama yang namanya segala sesuatu yang berbau musik. Pas kecil, di umur dua tahun, saya sudah bisa menghafal lagu-lagu, bahkan lagu-lagu orang dewasa. Bayangkan, anak kecil umur 2 tahun nyanyi lagu Dian Pisesha yang judulnya Tak Ingin Sendiri! Yang depannya tuh kata-katanya, "Aku masih...seperti yang duluuu...". Mayan parah, karena sungguh deh, gak sesuai usia. Pas dulu nginep di rumah oma, kalo mendadak kangen sama papa mama, bisa nyanyi dan mengkreasikan lagu sendiri.

Aku sedih, duduk sendiri
Mama pergi, Papa pergi
Oh itu dia, mereka datang
Bawa mainan, buat si Noni --> Baris terakhir ini, asli karya saya di umur 2 tahun hahahaha...

Kayaknya saya memang senang berimajinasi dengan musik. Sampai besarpun, hidup saya nggak jauh-jauh dari musik. Walaupun saya tidak pernah pelatihan menyanyi secara formal, suara saya yang lumayan hancur kayak kaleng kresek (perpaduan antara kaleng rombeng dan kantong kresek) ini ternyata cukup mengesankan para pendenga…

My Past Valentines

Terereretttt! *Tiup trompet* Happy Valentine's Day Everyoneeee! (Terompet ? Valentine apa New Year sih? hahahaha).

Anyway, pada ngapain aja Valentine tahun ini? Yang jelas sih Valentine tahun ini di Jakarta = Hujan, Banjir, Macet. Dari pagi sampai sore gloomy terus. Kalo lagi berduaan sama pacar sih, super romantic kali ya. Tapi kalo lagi jauh-jauhan sama pacar, atau mungkin lagi ngejomblo, duh, rasanya mungkin "kedinginan". Hehehe... *beneran di kantor dingin banget tuh AC gara-gara mendung*.

Nah, kali ini, saya kepingin cerita dikit mengenai beberapa Valentine saya yang sudah lewat yang cukup lucu dan berkesan. Nggak semuanya ya. Kalo yang biasa-biasa aja sih, saya nggak tulis hehe. Buat para mantan-mantan pacar dan mantan-mantan penggebet saya, mohon maaf ya kalo merasa digosipin (mungkin kupingnya pada panas kali).

Valentine 2001

Waktu itu sih baru masuk kuliah, saya belum punya pacar, tapi ada satu bule yang ngefans banget sama saya, padahal saya nggak ngefans sama d…

Iklan Nggak Bener

Pengumuman: Postingan soal OAN to be continued dulu yah. Mumpung kita lagi suasana Imlek. Hehe. (apa hubungannya yah?)

Iseng aja nih, mau jadi kritikus lagi! Biasa ada yang demen nih bacanya kalau saya mulai jadi kritikus hehe. Jadi kali ini saya mau mengkritik sebuah iklan yang sangat-sangat menyesatkan. Oke lah, memang semua iklan itu rata-rata isinya memang menyesatkan seperti contohnya: (1) Pagi, siang, malam, makan mie instant itu wajar, (2) Mie instant bungkusan, pas dimasak jadi ada ayam panggang, telur, sayuran kayak di gambarnya, (3) Pakai detergent sekali kucek langsung beres, dan berbagai contoh iklan-iklan tidak masuk akal lainnya.

Tapi yang kali ini, benar-benar keterlaluan, makanya saya kudu bahas di sini. Masih pada suka denger radio nggak? Kenapa saya jadi perhatiin iklan ini, karena iklan ini tuh selalu di putar di stasiun radio kesayangan saya setiap hari yang pembawa acaranya si Ronal Tike, dan produk yang diiklankan itu menjadi sponsor sebuah segmen. Segmen ini tia…