Posts

Showing posts from 2011

Dilanjut Lagi!

Image
Nampaknya ini akan jadi entry terakhir saya di 2011. Maka sebelum lupa, saya ingin mengucapkan:

SELAMAT NATAL 2011 dan SELAMAT TAHUN BARU 2012

Tahun 2011 ini, memang luaaarrrr biasa buat saya. Dari Nona menjadi Nyonya, nambah status jadi menantu, nambah kakak adik, dan dua ponakan yang lucu-lucu.

Apa resolusi tahun 2012 anda? Kalo saya sih...ehem ehem...dah pada tau lah ya keinginan seorang istri hihihihi...*hush, jangan mikir yang aneh2!*

Sebagai penutup tahun 2011, saya persembahkan foto-foto saat resepsi! Dijamin, beda banget seriusnya dengan yang di gereja hihihih.. Selamat menikmati!








Sebenernya sih masih ada rombongan lagi, kakak ipar dan suaminya, dua ponakan, adek dan adek ipar,  tapi ntar meledak nih entry kalo fotonya kebanyakan...