Tuesday, October 12, 2010

10-10-10

What's so special about this day ?

It's not about getting 4 invitations and getting confused on which one that I should go to
It's not about stuck in the traffic with so many people rushing from one wedding to other
It's not about spending too much money for hong baos

So what is it all about?

It is about NOT being special!

How come you said it's SPECIAL when there are too many people having their weddings at the same time?

For the rest of you who wants to be part of other special dates, you only have 2 more days left till the next century!
They are 11-11-11 and 12-12-12

Go book your wedding date now!

PS: Anyway, it's still a special day for many couples there. It's the beginning of their journey together in life. Congratulations to all of you :D

15 comments:

  1. untungnya pas 10-10-10 kita ga kemana2 soalnya inget pas 08-08-08 atau 09-09-09 itu pas kita keluar muacet dimana2 apa lagi di gedung2 yang ada tempat resepsi na penuh semua tuh ^^ hahaha.. dan kabarnya dari seorang teman, bisa lebih mahal 10jt untuk tanggal2 keramat begitu, dari sewa gedung terutama ^^

    ReplyDelete
  2. hahaha malah jadi pasaran ya tanggalnya... :P

    10-10-10 gua malah sakit. huhuhu

    ReplyDelete
  3. Jadi Leony dah book yang tanggal berapa? cuit cuit.. haha.
    gw dah wanti-wanti suami gw. 10-10-10 gw ga mau kemana-mana, di rumah aja. pasti macet krn kawinan!!

    ReplyDelete
  4. Berlaku juga orang yang minta di SC tanggal segini. Jadi RSB pada rame juga deh..

    ReplyDelete
  5. @ Pitshu: Gue inget 8-8-8 itu justru gak gimana rame ya, soalnya kalo gak salah gak gitu bagus menurut Chinese calendar. Percaya2 ngga deh. Kalo wedding di hotel berbintang lebih gile lagi, minimum requirementnya dinaikin jauh. Dan itungannya udah ratusan juta bedanya.

    @ Arman: Yahhhh gimana kondisi sekarang? Udah sembuh belum ? Kayaknya di Amrik mah gak heboh kayak di Jakarta kali ya.

    @ Yulia: Cape deeehhhh.... hahahaha... Mulai lagi nih pertanyaan soal kapan gue kawin yah ? Hihihi... Iya, tanggal 9-nya juga udah mayan parah sih macetnya. Ditambah lagi kmaren 10-10-10 tuh car free day! Mo dateng kondangan aja pada stuck. Mana gue juga ada kondangan sore di Bandung.

    @ once_alifetime: Wah iya tuh. Temen gue aja pas 9-9-9 itu C section juga. Malah katanya sih kalo bisa jam-nya jam 9 juga. Tapi dokternya mah mana bisa pas-pasin gitu, kalo semuanya mau segitu dokternya bisa membelah diri dong :P Untung jatohnya hari kamis. Kalo ngga sih udah tambah rame lagi jalanan krn ditambah orang nikah.

    ReplyDelete
  6. emberr.. di tipi aja katanya padang banyak yang caesar hehehe..
    tinggal 2 kali lagi loh ny, lu udah booking blom hahaa..

    ReplyDelete
  7. @ Pucca: Yah, cape deh, elu sama aja sama si Yulia... Kalo gue book, gue gak book di tanggal2 itu deh. Mendingan cari hari yg biasa2 aja, yang penting special buat gue dan pasangan gue hihihi...

    ReplyDelete
  8. iya ya..
    spesial yang gak spesial :p

    btw, how about 10-11-12..
    bakal rame gak ya? :D

    ReplyDelete
  9. Tgl 10 g lagi nyureng-nyureng di rumah, ga jadi pegi kondangan gara-gara dijadiin 'korban' jaga rumah. Y_Y
    Kalo g mah males acara tgl itu. Orang lain juga pada acara soalna. Jadi pasti yg dateng dikit karena tamunya kebagi ke kondangan lain. Iya nggak sih?

    ReplyDelete
  10. @ Mr. E>> Wah, kayaknya bakalan rame tuh, soalnya cousinku aja udah ada yg planning tanggal segitu, padahal masih 2 taon lagi bo! Canggih!

    @ Fely>> Bener! Kemaren ada yang bela2in sampe resepsi jam 4 sore, katanya tamunya KOSONG! Kasian juga sih...

    ReplyDelete
  11. jadi tgl keramat donk yach...kali kebutuhan pokok hari itu juga jadi mahal hehehehe...

    ReplyDelete
  12. @ Tiwi: Hahahah...gak tau dah kalo soal kebutuhan pokok. Yang pasti sih, di mana-mana MACET!!!

    ReplyDelete
  13. @ Santi: Makasih. Eh iya, kok web kamu Universitas Andalas yah? Kuliah di sanakah ?

    ReplyDelete
  14. haiiii salam kenal, mampir dan komen pertama kalinya

    kebetulan anak gua lahirnya tgl 11 bulan 11. Tahun depan bakalan seru, pas banget birthday nya 11-11-11. hehehe

    ijin link blog elo yah, thanks

    ReplyDelete