Posts

Showing posts from September, 2010

Dasar Kampret

Pertama-tama, mau megucapkan HAPPY BIRTHDAY untuk Mama tersayang. Love you, Mom!! Kalau soal wish-wishnya, udah pasti dong anak mendoakan yang terbaik untuk ibunya. Dari judulnya, pasti semua orang sudah pada tau, kalau kali ini saya mau misuh-misuh dikit. Kejadiannya tuh hari Sabtu 10 hari lalu. Saat itu saya ditelepon oleh Tante saya, kalau Oma saya masuk rumah sakit lantaran pinggulnya patah. Susah ya kalau sudah tua, kalau jatuh pasti hasilnya parah. Seperti Oma saya ini, gara-gara dia ke wece mau buang air kecil sekitar jam 3 pagi, eh dia sempoyongan dan jatuh. Korbannya? Tangan dan kaki patah! Ampun deh. Namanya Oma sakit, sudah pasti langsung buru-buru berangkat. Tadinya Oma saya mau diopname di RS dengan inisial RT di bilangan Jakarta Barat sana. Rumah sakitnya memang baru dan bagus. Tapi begitu dengar Oma saya mau masuk situ, seluruh kerabat protes! Katanya rumah sakit itu kalau sudah masuk susah keluar, dan materialistis (yang ternyata kebukti benar karena minta dokumen bu

Penampakan!

Image
Barusan, mendadak si OB dateng, bawa box paketan. Buat Ibu Leony, katanya. Pas liat penampakannya, bener-bener gak keingetan box apaan ini. Terus keliatan dari samping, penampakannya kayak gini: Masih bener-bener nggak ngeh loh, siapa sih iseng kirim paket, tulisannya makanan lagi. Pas liat nama pengirimnyaaa...EH IYAAAA.... Ternyata ini kiriman dari Viol ! Ya ampun, saking sibuknya, sampe bener-bener blank gitu... (tapi walaupun sibuk, tetep foto dulu di Blackberry, dan bikin blog entry hahahaha). Buat Viol, Makasih, makasih, makasih!! Kiriman anda sudah sampai dengan selamat di meja saya yang brantakan. Sering-sering ya jalan-jalan, terus bagi-bagi lagi hahahaha...*serakah banget sih ni anak hahaha* Padahal hari ini rencana diet loh, tapi kayaknya batal nih, gara-gara napsu liat cemilan... Lagian si Viol tau aja, budget snack saya, udah saya alokasiin buat beli BENSIN lantaran macet edan tiap hari, dan kiriman itu tiba tepat pada waktunya...YIPPIE!

Time's Up

Apa yang ada di dalam pikiran anda semua, saat anda mengetahui kalau ajal semakin dekat? Ini yang dilakukan oleh salah satu orang terdekat di hati saya. 1. Menentukan ingin disemayamkan di mana, yaitu di Kapel yang tidak ber-AC. 2. Memilih untuk dikremasi kemudian dilarung di laut, supaya tidak menyusahkan. 3. Memilih baju untuk dipakai di peti, baju hijau yang dulu dipakainya saat perayaan 27 tahun pernikahan. 4. Memilih bacaan dan lagu-lagu favoritnya untuk digunakan di Misa pelepasan. Perjuangan beliau telah berakhir kemarin. Tante saya tercinta, Imeldasari Kinardi, telah dipanggil yang kuasa. Sudah selesai rasa sakit yang diderita selama ini. I'll miss the time that we share together, chatting about the craziness of life. I'll miss your sweet smile and your encouragement throughout my hardest times. Goodbye my dearest one. God needs you more than anyone in this world.

Lagi Lagi Gara Gara 2,000

Gak tau kenapa, saya kembali bermasalah dengan nominal uang rupiah senilai 2,000. Jadi begini ceritanya. Kemarin ini saya belanja di hypermarket terkenal di Jakarta yang inisialnya C. Nah, seperti diketahui, yang namanya C itu kan toko retail, jadi tidak menjual barang secara grosiran atau bulk (istilah baratnya). Kemarin ini saya iseng mau beli snack, harga per unitnya 500 rupiah saja. Murah kan? Tapi saya mau belinya 20 biji, nanggung soalnya beli dikit-dikit. Jadi daripada saya ambil satu-satu, saya lihat masih ada yang dibungkus 1 pak, di balik tumpukan satu-satu itu. Daripada kasirnya repot hitung, kan enak toh, nanti tinggal 20 biji dikali 500 rupiah. Ketika seluruh belanjaan saya sudah dihitung dan struk keluar, saya periksa belanjaan saya. Saya bingung, kok barang sekotak yang saya beli itu harganya 12,000 rupiah. Bukankah 20 buah dikali 500 rupiah itu totalnya 10,000 rupiah saja? Saya tanya ke kasirnya, dijawab: "Oh, itu bukan urusan kasir, Bu. Tanya saja langsung ke

Welcoming Gift

Image
Kemarin, untuk pertama kalinya Misa Minggu di Kanisius, pukul 18.00. Lantaran sambil nemenin Tante yang lagi diopname di Carolus, misa di situ kan paling dekat. Pas sampai di sana, di parkiran langsung dapet welcoming gift, DIGIGIT SEMUT MERAH. Kaki rasanya panas sekali, dan mulai bengkak. Kanan kiri pula. Tapi saya diamkan karena kan harus konsentrasi ikut misa. Pas misa diminta tolong untuk jadi collector *Hihihi... padahal 3 orang lain yang dipilih tuh ABG loh, apa muka saya masih ABG ya ?* Balik lagi ke Carolus, kebetulan ada yang bawa minyak angin, jadi sementara pakaikan itu dulu, dibalurkan di kaki. Sampai rumah, gatel sih gatel, tapi mencoba untuk tidak dipikirin deh. Kan cuma semut ini. Besoknya Senin di kantor, kaki kok malah tambah bengkak. Teman kantor berinisiatif minta office boy untuk membelikan Insidal satu strip isi 10. Kemungkinan saya kena alergi. Jadilah siang-siang minum Insidal, yang bikin ngantuk gak kira-kira. Sampai sore, saya lihat kok tidak ada perkembanga