Wednesday, July 28, 2010

An Accountant Usually Ends Up....

Waktu itu, dia ngajak saya makan burger. Tadinya disangka bakalan pergi bertiga sama temen yang satu lagi, eh gak taunya cuma berdua aja karena temen yang satu lagi gak bisa dateng.

Dia waktu itu pulang kerja, pakai kemeja lengan pendek, celana bahan, dan sepatu pantofel, sambil nenteng tas laptop.

Sambil makan burger, dia malah ngomongin soal abu vulkanik. Dalam hati saya mikir, "Geek banget sih nih orang... Apa gak ada bahasan lain ?"

Pas saya balik ke Indonesia, tiap hari kita ngobrol online nonstop. Ngomongin hal yang gak jelas, mulai dari kegiatan sehari-hari sampai rencana masa depan. Dan gak kerasa, suatu hari dia gak online, saya kangen.

Beberapa tahun lalu, saat saya kerja di Amerika, manager saya bilang:
"Leony, you know that an accountant usually ends up spending their life with a person with one of the three professions.
One, an engineer.
Two, another accountant.
Three, a teacher."

And I just chose, option number one.

19 comments:

  1. hihi.. hebat ya bos lu ny, jadi maksudnyaaaa? :D

    ReplyDelete
  2. @ Lady in Red: Rhe, wait and see aja deh heheheh.

    @ Pucca: Maksudnyaa...hmm... dah bisa diimply kah ??

    ReplyDelete
  3. so happy for you!

    ayooo ceritaaaaaaaaaaa.... chatting ya!!! huahaha kepo mode on!

    ReplyDelete
  4. @ Arman: Your keponess was answered last nite kannnn ??? DASAR KEPO !!

    ReplyDelete
  5. ci noni aaaaaaaaaaaaw congrats !!!

    ReplyDelete
  6. LOL abu vulkaniknya jadi abu cinta :D

    Dian
    Susah bener euy tiap mau komen

    ReplyDelete
  7. @ Bluepankponk: Awwwwwww juga Wen. Thanks yaaa....

    @ Dian: Hahaha... Bisa aja dikau! Tapi pas lagi ngomongin abu vulkanik mah, belom brasa abu cintanyaaaa....

    ReplyDelete
  8. Astagaaa! ini udah komen gue yg ke 5 kali.. Dari kemarin kagak bisa masuk :(

    Itu bos elo kok bisa pilih 3 jenis karir itu, Le? Ada dsrnya gak? Ha..ha.. penasaran gue :)

    Gue kebagian jatah no. 2, Le. Ex atasan gue di accountant firm. Gak kreatif yah.. Accountant lagi, accountant lagi.

    So happy for you, Le. Semoga langgeng, cepat menuju altar :)

    ReplyDelete
  9. crita... crita... email donk :)

    kalo engineer/researcher dapetnya apa Le? dapet pusing? hehe :)

    ReplyDelete
  10. @ Lili: Ha! Ternyata elu dapetnya option no. 2 ya ? Hihihihhi... Gak tau tuh bos gue gimana, dulu gue inget banget, lagi ngaudit Anchor Bank, dia ngomong kayak gitu. Gue inget terus, krn ex gue semua engineer, dan gue ngerasanya cocok aja gitu dan kalo pisahpun baek2. Sama ex gue yg orang Marketing, itu itu paling gak cocok, dan hubungannya paling stressful. Gue gak tau analisa dia apaan, tapi ya temen baek gue yg akuntan juga end upnya sama akuntan. I guess karena 3 profesi itu, logicnya kuat-kuat semua deh. Kalo akuntan ketemu sama org marketing, kayanya gak cocok, karena usually mereka smooth talker, dan maen emosi. Akuntan gak kena tuh! Hahaha...

    @ Lady in Red: Rhe, i'll email you dehhhh... dasar kepo loooo! Kalo elu dapetnya: Professor deh! ahhahaha... Tapi kalo menurut logika gue, elu mesti dapet org yang sama sekali blank tentang bidang lo. Kalo sama2 researcher, tar saling grecokin! hihih..tapi entahlah, who knows ada researcher di hatimu!

    ReplyDelete
  11. Ci Nonnyyy... Waaaaa selamat selamat selamaatt.. Seneng banget deh baca postingan yang ini, sampe terharu lho beneran :))

    ReplyDelete
  12. @ Dita: Dit... masak ya sampe terharu gitu ? Hu hu hu... *hug* Thanks ya Dit.

    ReplyDelete
  13. awwwww , so happy for you :) gile koq ceritanya rada2 mirip gw sekarang , hahaha . mungkin lagi trend , LOL

    ReplyDelete
  14. @Naki: Yang mana nih miripnya? Yang akuntan apa yang lagi jatuh cintanya nih ? Hehehehehe...

    ReplyDelete
  15. nah kan...nah kan...kok gua ketinggalan berita?? wah, gak bisa begini ini...masa orang2 tau tapi gua gak tau?? gak bisa bgituuuuu...

    hahahah...congratz ya nie!! i smell something hepi hepi lah baunya...hihi...

    ditunggu cerita lengkapnya...*dan foto2nya*

    ReplyDelete
  16. @ Natalie: Lahhh itu mah artinya elu emang belom visit2 kemariiii hehehehe.... kalo visit kan tauuuu... Thank you...

    ReplyDelete
  17. Kak Noni congrats ya
    uda lama ga dengar kabarnya kak Noni nih... Happy for you
    :)

    ReplyDelete
  18. @ Sparklingpurplish: Hahaha...Kabarku kan bisa diliat di FB tuh Nad :). Thanks ya.

    ReplyDelete