Monday, March 08, 2010

Those 3 Idiots Are Actually Really Smart!

Seperti janji entry sebelumnya, kalau saya sudah nonton 3 Idiots, saya akan tulis reviewnya. Akhirnya, setelah perjuangan panjang, hari Sabtu lalu, saya berhasil mendapatkan tiket film tersebut. Melayanglah Rp. 225,000 untuk tiga lembar tiket. Khusus film India ratenya dinaikan jadi segitu. Tetapi tetep loh "laris manis tanjung kimpul, dagangan abis duit ngumpul". Saya antri pukul 3.45 sore, tetapi kursi yang tersedia dan masih dalam posisi cukup baik ada di show pukul 8.10 malam! Padahal di antara itu masih ada show pukul 4.50 dan pukul 6.40 sore yang tentunya sudah terisi penuh.

Saat saya memasuki ruangan theater 5, saya melihat, banyak sekali orang yang nonton bersama-sama, tetapi duduknya semua pisah-pisah karena nggak dapat tempat sederet. Dan gilanya, tidak tersisa satu kursi kosong pun ! FULL sampai depan!

Soal filmnya sendiri,... hmm... saya nggak mau cerita sedikitpun. Kenapa ? Karena film ini WAJIB untuk ditonton. The best IDR 75,000 that I spent so far in 2010! Jadi gak usah tanya apa-apa lagi, langsung saja semuanya berangkat ke bioskop. Tontonlah film fenomenal ini! Dan hati anda akan dipenuhi oleh kebahagiaan, selama 3 jam nonstop! Bukan hanya itu, banyak sekali pelajaran yang anda bisa petik. Dan setelah anda keluar dari bioskop, kalau anda gak bilang itu film bagus, artinya anda sudah beneran mati rasa.

Jadi, ngapain nunggu lagi ? Buat yang tinggal di Jakarta, segeralah ke Blitz Pacific Place. Dan buat yang tinggal di luar negeri, setau saya film ini hanya main di bioskop independent. Dijamin GAK AKAN RUGI.

Aal Izz Welllllllllllllll !!!

10 comments:

  1. "Seperti janji entry sebelumnya, kalau saya sudah nonton 3 Idiots, saya akan tulis reviewnya..."

    --> wah, mana reviewnya yah... :P

    ReplyDelete
  2. Anonymous >> Saya kan udah bilang, saya gak mau cerita sedikitpun, karena ini film WAJIB tonton. So I don't need to write any review. Just go and see it !

    ReplyDelete
  3. temen2 gua yang orang india pada bilang juga ini film bagusss banget!
    sayangnya disini cuma diputer di bioskop2 india yang mana bahasanya pake bhasa india dan gak ada subtitlenya!

    kalo di indo pake subtitle atau didubbing inggris?

    ReplyDelete
  4. Arman >> Iya Man, bener2 bagus deh. Temen gue yang di SF sih bilangnya diputernya bukan di bioskop India tapi di bioskop independent biasa juga ada.

    Kalau di Indo pakai Subtitle English and Indonesia. Tapi too bad, subtitle Indonesianya kadang suka telat/ gak tepat sasaran.

    ReplyDelete
  5. Aku googling dulu ah..penasaran pilem apa sih ini

    ReplyDelete
  6. 3 idiot lucu banget filemnya, ngakak sejak pertama samapi akhir tayang deh,

    ReplyDelete
  7. @Mercuryfalling>> Wah Di, kalo di google, tar di Wiki, gak seru, masak diceritain gitu lengkap. Mendingan nonton langsung. Di US sempet diputer katanya.

    @Fi>> Ngakak iya, nangis juga iya...hu hu hu...

    ReplyDelete
  8. Baru semalam nonton film ini, walau ngga sampe tuntas tapi emang mantapss nih film! ;)

    ReplyDelete
  9. Sepakat, filmnya bagus… sangat menginspirasi… :)

    Oh ya kemaren saya nonton di metro tv dokumenter tentang orang indonesia yang ceritanya mirip ama 3 idiot. Seorang bapak dengan hidup sederhana ngajarin guru dan anak2 sekolahan teknologi dengan pake roket dari air dan peswat dari gabus .. trus juga bikin pesawat “aneh” dengan 3 baling2… persis kayak yang di terbangin si Ranchodas :)

    ini trailer nya :

    http://www.youtube.com/watch?v=-doa3sc1IzE

    Group Fb
    http://www.facebook.com/group.php?gid=148041015224394

    Blog
    http://www.habibieselokanmataram.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. @ Indah: Iya, manteb banget filmnya.

    @ Anonymous: Wah makasih infonya. Nanti saya cek deh di rumah :) Thanks a lot ya! Indonesia jg hebat.

    ReplyDelete