Friday, January 23, 2009

Waktunya Hampir Tiba

Menjelang Tahun Baru Imlek ini, ada perasaan takut, cemas, sekaligus penuh harapan di dalam diri saya. Tanggal 29 Januari 2009 nanti, akhirnya saya akan dioperasi. Ini adalah kali pertama saya akan dibedah, dan menurut keterangan dari dokter, bedah kali ini adalah bedah besar, dan hampir mirip prosesnya seperti bedah jantung/ kardiovaskular. Rasa deg-degan sudah pasti ada, ditambah lagi proses penyembuhan yang tentunya tidak akan secepat operasi kecil.

Namun di tengah kegelisahan saya ini, banyak sekali faktor-faktor yang menguatkan. Diantaranya tentu saya perhatian dan doa dari orang-orang yang mengasihi saya. Dan tidak tahu kenapa, kekuatan itu semakin bertambah, dengan keyakinan dan kepasrahan, kalau Tuhan akan bekerja sesuai dengan rencananya yang indah.

Jadi, setelah ini, mungkin saya akan hiatus untuk beberapa saat (kecuali ada akses internet di rumah sakit hehehe...). Mohon doanya dari teman-teman semua. Selamat Tahun Baru Imlek bagi orang-orang yang merayakannya. Saya akan makan yang banyak dulu hehehehe... maklum, akan banyak family gathering kan :). Sampai ketemu lagi di entry selanjutnya !