Monday, December 28, 2009

Natal Kali Ini

Natal kali ini....

Saya mendadak jadi selebritis (emangnya Luna Maya doang? hehe j/k... ).

Ada wartawan dan kamerawan dari dua stasiun TV mewawancarai saya.

Stasiun TV yang satu, adalah TV nasional kita.

Stasiun TV yang satu lagi, adalah salah satu dari 3 stasiun TV milik salah satu perusahaan, jadi mereka bisa berbagi berita.

Sudah gitu, saat wawancaranya ditayangkan, saya malah nggak nonton.

Habis lupa sih, nanya si mas wartawan kapan ditayanginnya.

Cuma mendadak terima SMS dan BBM dari teman-teman.

"Non, kok elu ada di tivi ?"

Lah, sayanya sendiri lupa loh, tadi ngomong apa di depan kamera-kamera itu.

Ya intinya, Natal kali ini, saya betul-betul bisa merayakan Natal secara lebih dalam.

Tanpa pesta meriah, tanpa keramaian yang biasanya, tapi rasanya kok tetep semriwing.

Membayangkan Yesus Kristus yang turun ke dunia, dan membayangkan betapa besar kuasa Bapa sang pencipta.

Selamat Natal untuk semua!

Mari kita ucap syukur, dan puji Tuhan atas berkatNya yang tak terhingga.

11 comments:

  1. Jah....mbokya direkam trus dipajang di youtube hehehe

    ReplyDelete
  2. @Mercuryfalling: Aduh, boro2 keingetan ngerekam... Pas di depan kamera aja, ternyata terkaget2! Hahaha...

    @Alfaro: Hahaha... mantap apanyaaa ?

    ReplyDelete
  3. waduh lu diwawancara masalah apaan Ny...mo tau dong...*kepo* hahaha

    ReplyDelete
  4. @Nattever: Ya ditanya aja sih, gimana rasanya natalan di ****** (ini nama tempatnya), trus gimana memaknai natal kali ini... bla bla bla...(asli waktu itu gak tau ngomong apa hahahaha).

    ReplyDelete
  5. halooo! salam kenal ^^
    keren dunks muncul di tivi? :D

    met Natal (telat, yak???) n taon baru, ya! Gbu ^^

    ReplyDelete
  6. met natal ya....
    sorry ya jadinya gak sempet ketemuan.. next time deh ya.. :D

    ReplyDelete
  7. @ Boss Luar Biasa: Sama-sama, selamat Tahun Baru juga yaaa...

    @ Rachel: Salam kenal juga. Wah, nggak keren tuh, soalnya saya sendiri gak ngelihat pas muncul di tivi hahaha.

    @ Arman: Iya Man, gak apa-apa. I bet you'll come back again later kan for another vacation. Merry Christmas and Happy New Year too!

    ReplyDelete
  8. wah nga sengaja ketemu blog lu... refreshing neh.. biasanya yang pada bikin blog kalo overseas educated pada pake bahasa english... sedangkan lu pake bahasa indo betawi.. jadi enak easy reading..

    keep going girl!

    ReplyDelete
  9. @Anonymous: Hehehe... biarpun lulusan Amrik, jiwa tetep Betawi dongggg hehehehe... Lagian capek ah nulis blog pake English. Itu mah buat kerja aja sama buat ngoceh sama bule hihihih...

    ReplyDelete