Posts

Showing posts from December, 2009

Natal Kali Ini

Natal kali ini.... Saya mendadak jadi selebritis (emangnya Luna Maya doang? hehe j/k... ). Ada wartawan dan kamerawan dari dua stasiun TV mewawancarai saya. Stasiun TV yang satu, adalah TV nasional kita. Stasiun TV yang satu lagi, adalah salah satu dari 3 stasiun TV milik salah satu perusahaan, jadi mereka bisa berbagi berita. Sudah gitu, saat wawancaranya ditayangkan, saya malah nggak nonton. Habis lupa sih, nanya si mas wartawan kapan ditayanginnya. Cuma mendadak terima SMS dan BBM dari teman-teman. "Non, kok elu ada di tivi ?" Lah, sayanya sendiri lupa loh, tadi ngomong apa di depan kamera-kamera itu. Ya intinya, Natal kali ini, saya betul-betul bisa merayakan Natal secara lebih dalam. Tanpa pesta meriah, tanpa keramaian yang biasanya, tapi rasanya kok tetep semriwing. Membayangkan Yesus Kristus yang turun ke dunia, dan membayangkan betapa besar kuasa Bapa sang pencipta. Selamat Natal untuk semua! Mari kita ucap syukur, dan puji Tuhan atas berkatNya yang tak

Setelah Musim Kawin Berlalu

Setelah pertarungan bertubi-tubi yang melibatkan: memilih pakaian, mengisi angpao, dan antri makanan di resepsi, akhirnya selesai juga kegiatan yang berkaitan dengan Mating-Season, alias musim kawin. Doh ! Dari awal Oktober sampai sekarang, rasanya adaaaaaaa aja tiap weekend diisi dengan kegiatan persiapan perang di atas. Bahkan ada yang sampai sehari dua kali, bahkan tiga. Seandainya saja saya bisa membelah diri seperti amoeba, mungkin bisa hadir ke semuanya kali hehehehe. (Eh iya baru inget, kayaknya masih ada undangan lagi sampai akhir tahun ini, kalau gak salah ada temen yang mau tunangan, dan udah kasih-kasih info buat nyuruh datang. Ya elah... ternyata masih ada aja yang berkaitan dengan kawin-kawinan...). Setidaknya, tahun ini, saya menyadari bahwa, business pernikahan itu benar-benar menguntungkannnnnn !! Luar biasa !! Dalam satu perkawinan, tak terhitung banyaknya pihak yang terlibat. Tergantung juga dari skala perkawinannya, makin hari rasanya semakin menggila saja pengeluar