Monday, August 03, 2009

Angels v. Demons

Bukan mau menyamakan dengan film yang dibintangi Tom Hanks tersebut, tetapi kebetulan sepertinya relevan dengan entry hari ini.

Pernahkan anda bertemu dengan seseorang yang begitu baik terhadap anda, suka menolong, ramah, tetapi dalam sekejap berubah menjadi orang yang paling kejam yang pernah anda temui dalam hidup anda?

Pernahkah anda bertemu dengan seseorang yang banyak berbuat baik kepada anda, tetapi tidak melakukannya dengan tulus, bahkan menuliskan kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan di catatan pribadinya?

Pernahkan anda bertemu dengan seseorang yang demi menutupi kekurangannya berubah menjadi lebih galak dan kasar, lalu berbalik mencari-cari kesalahan anda ?

Jika jawaban anda atas salah satu dari pertanyaan di atas adalah pernah, berarti anda senasib dengan saya. Bertemu dengan orang tersebut, walaupun terasa sebagai bencana, ternyata merupakan suatu anugrah yang besar untuk saya.

God is helping me in mysterious way. We'll never know what kind of plan that He had prepared for us.

4 comments:

  1. iya pasti ada hikmah dan rencana Tuhan yang lebih besar dan lebih baik buat lu ya ny...

    ReplyDelete
  2. kalo demon mah tiap hari..tuh di kamar lagi maen game

    ReplyDelete
  3. noniii...
    aduh bener banget, parahnya itu temen baik gua... jadinya gua sekarang bingung sebingung-bingungnya dia sebenernya siapa.
    i wish we can share about it, soalnya it puzzles me bangeeeeeet.
    take care ya non.

    ReplyDelete
  4. Arman >> Yes, Tuhan PASTI lagi menunjukkan yang terbaik.

    Mercuryfalling >> Hehehe...demon yang itu mah, namanya jg anak remaja...lagi nakal2nya. Kalau demon yang ini, kayaknya mgkn sudah merasuk kali ya.

    Rhea >> Wah, you also take care. Kalau gue sih bukan temen lagi Rhea. Anyway, if you'd like to chit chat, lemme know ya.

    ReplyDelete