Thursday, March 05, 2009

Akhirnyaaaa.... OUT !

Nah, setelah entry rabu minggu lalu itu, dan merengek-rengek pada sang therapist untuk diijinkan keluar, akhirnya.... di hari Kamis, 26 Februari 2009, saya bisa keluar dari rumah...HOREEEE !!

Dan tujuan pertama saya adalah: SLUMDOG MILLIONAIRE! Bayangkan saja, pas saya masuk rumah sakit Selasa, tanggal 27 Januari 2009 yang lalu, film ini premiere tepat di weekendnya. Semua orang yang sudah nonton, pasti bilang: Bagus, keren, dan lain-lain. Gimana saya nggak ngiler coba? Eh udah balik ke rumah, masih harus istirahat dalam keadaan yang "steril" alias tidak boleh terekspos ke dunia luar dulu. Jadi begitu kesempatannya datang, tidak akan saya sia-siakan!

Kamis siang itu, berangkatlah saya dengan harapan dan ekspektasi tinggi. Biasanya, kalau saya punya ekspektasi tinggi, lalu filmnya kurang dari ekspektasi saya, umumnya agak-agak kecewa. Sebelum mulai nonton, isi perut dulu dengan makan sushi dan sashimi di Sushi Groove... sampe kenyaaannnggg (maklum, kangen banget udah makan yang kayak gini...). Dan filmpun di mulai. Dan perlu saya katakan... setelah sekian lama... akhirnya.... ADA JUGA FILM YANG BAGUS KAYAK GINIIIII.... arrghhh.... dan soal ekspektasi tadi itu, bubar sudah... karena film ini, akan memuaskan anda, dari sisi manapun. Sisi komedi, sisi romantik, sisi aksi, sisi kemanusiaan, dan segala sisi yang tidak bisa disebutkan satu persatu...

Okeh...sebelum saya mulai ngoceh, dan akhirnya satu isi entry ini hanya membahas Slumdog Millionaire, sebaiknya saya stop dulu, dan mencoba fokus pada hal lainnya. Hahaha... Saya kadang terlalu excited kalau menceritakan sesuatu yang spektakuler. Baru kali ini, mama saya keluar dari bioskop berkata, "Non, mama harus beli DVD originalnya. Ini film yang mesti dilihat oleh anak cucu kita." Kayaknya, film terakhir yang mempunyai efek seperti itu tuh, adalah "Sound of Music". Hmmm... sebegitu bagusnyakah film yang menang 8 Oscar tersebut ? Sebaiknya anda buktikan saja sendiri.

Sepulang nonton, ternyata sudah sore, dan saya lupa kalau ada 3 in 1. Huh, menyebalkan... jadilah saya harus menunggu sampai jam 7 malam. Muter-muter...lihat furniture, lihat baju, lihat sepatu, lihat ini, lihat itu...dan berakhirlah dengan beberapa kantong belanjaan. Eh, nggak berasa sudah jam 8 malam, dan perut kukuruyuk. Dan gilanya, saya masih tetap ngidam masakan Jepang. Malam itu ditutup dengan makan Beef Katsu Curry Rice di Daisho. Nyaaaammm....

Malam itu pulang ke rumah, bawaannya pingin senyum terus. Hati senang karena boleh keluar rumah, bisa makan enak, dan nonton film yang bagus. Rasanya kok gak capek, dan rasa sakit tuh seperti berkurang. Luar biasa deh pokoknya. Seperti keluar dari penjara (padahal penjaranya enak, dengan fasilitas AC, internet, makanan enak, dan lain-lain, tetapi terbatas ruang geraknya dan gak bisa ke bioskop >> hu hu hu...).

3 comments:

  1. walah ortu mah dimana2 sama ya. film sound of music udah jadi film wajib untuk dipertontonkan ke anak2nya. hahaha.

    gua masih inget banget tuh pas masih kecil, bokap gua ngotot banget kita harus nonton semua. minjem video.
    plus... bukan nonton doang... tapi juga belajar nyanyi do re mi (tau kan lu? yang: doe, a deer a female deer, rain, a drop of golen sun, me, a name i call myself, far, a long-long way to run, halah jadi panjang...)! huahahahaha....

    tapi gua jadi suka banget lho ama film sound of music. gua so far udah nonton sampe 3 kali kayaknya. dan sekarang dalam tahap memperkenalkan lagu do re mi ke andrew. hahahaha. dia suka juga tuh. dia yang bagian nyanyi (atau teriak ya sebenernya) do,re,mi,fa,sol nya, gua nyanyi kata2 lainnya. hehehe :)

    btw entah lu tau gak. tapi selain sound of music, ada 1 film lagi yang ama bokap gua kita diwajibkan untuk nonton semua. film mandarin. gua lupa judul inggrisnya. kalo gak salah sih the best of my life ya. tentang penyanyi gitu. lagu yang ngetopnya judulnya ciu kan tang bue bo. gile dulu itu lagu2nya film itu ngetop2 banget.

    bagus sih filmnya, tapi gua gak gitu suka, soalnya terlalu sedih. hehehe.

    yah sepanjang idup gua, ya 2 film itu tuh yang diwajibkan untuk nonton ama bokap. wajibnya tuh sampe maksa lho. soalnya kan kita awalnya tentu gak mau (kan rebel ceritanya hahaha), tapi dipaksa2! hahaha.

    bokap gua belum nonton slumdog sih. gak tau kalo dia udah nonton tanggepannya gimana ya. :)

    ReplyDelete
  2. Hehehe...seneng juga akhirnya bisa keluar. Enjoy!

    ReplyDelete
  3. aduh len..gue merinding bacanya, jd penasaran ama pilemnya. tunggu dvdnya aja dah. jah..msh lama yak

    ReplyDelete