Friday, June 27, 2008

Kutipan Sang Dokter

Inilah kutipan-kutipan menarik dari pertemuan dengan pak dokter.

"Waduh, elu stress kali, mamalu nggak kasih elu pacaran ya ? Pacar lu disuruh pergi ya sama mamalu ?"

"Mukalu pucet tuh, kayak mayat. Mulai sekarang, siang-siang elu pergi berenang. Jangan pagi-pagi, jangan malem-malem, jem 2 siang aja. Lu liat kan bule-bule demen di pantai bejemur pake bikini."

"Mulai sekarang, lu makan telor tiap pagi. Lu tau kan kenape telor bagus? ..... " (silent moment..... nyokap bilang: "protein, Dok!") "Bego lu pada, sekolah kagak sih ? Bukan protein ! Lu tau kan, telor itu menghasilkan anak ayam.... telor menghasilkan darah! Nasi lu diemin kagak menghasilkan darah, vitamin lu tongkrongin, tetep vitamin !"

"Tapi lu jangan minum susu ye.... soalnye nanti badanlu gembrot, pantatlu ngga bisa ngegol-ngegol..."


**SPEECHLESS**

7 comments:

  1. Hi Leony...

    Ya ampyunnn...ini dokter apa tukang sayur? Seumur2 belom pernah gw ketemu dokter yang ngomongnya VULGAR kayak gini!! Hihihihihi!!

    I'm also speechless lhoo!!!

    ReplyDelete
  2. huahaha dokter apaan tuh... kok preman amat ngomongnya... :P

    ReplyDelete
  3. ya olo ya olo...
    lawak banget sih tuh dokter. mungkin dia pemegang semboyan "laughter is the best medicine."

    ReplyDelete
  4. Hahaha, ini dokter mana sih, Ny? Gua yang moodnya lagi jelek, baca postingan elu ini jadi ketawa deh. Hahahaha.

    ReplyDelete
  5. dokter apaan nih, jeng ? hehehe

    ReplyDelete
  6. Erik >> Ini bukan tukang sayur, tapi tukang pukul hahahaha...

    Arman >> Preman emang, terkenal dengan kepremanannya... (I won't open the identity of the doctor, but everybody that saw him for consultation said the same)

    Rhe >> Emang, suka ngelawak, suka memvonis, dan suka nyeruduk juga kalo jalan...

    Esther >> I'm glad that I can make you laugh hehe.... Hope you're doing fine there..

    Dian >> Dokter edan !

    ReplyDelete
  7. "Waduh, elu stress kali, mamalu nggak kasih elu pacaran ya ? Pacar lu disuruh pergi ya sama mamalu ?"


    huahahahaha *ngakak guling guling*

    tuh dokter apa dukun siy?? kok tau taunya..hehehe...

    sana lo cari pacar, klo milih jangan 10 poin dari 10 kriteria, ya 8 dari 10 kriteria jg worthed to try neng

    ReplyDelete