Posts

Showing posts from June, 2008

Kutipan Sang Dokter

Inilah kutipan-kutipan menarik dari pertemuan dengan pak dokter.

"Waduh, elu stress kali, mamalu nggak kasih elu pacaran ya ? Pacar lu disuruh pergi ya sama mamalu ?"

"Mukalu pucet tuh, kayak mayat. Mulai sekarang, siang-siang elu pergi berenang. Jangan pagi-pagi, jangan malem-malem, jem 2 siang aja. Lu liat kan bule-bule demen di pantai bejemur pake bikini."

"Mulai sekarang, lu makan telor tiap pagi. Lu tau kan kenape telor bagus? ..... " (silent moment..... nyokap bilang: "protein, Dok!") "Bego lu pada, sekolah kagak sih ? Bukan protein ! Lu tau kan, telor itu menghasilkan anak ayam.... telor menghasilkan darah! Nasi lu diemin kagak menghasilkan darah, vitamin lu tongkrongin, tetep vitamin !"

"Tapi lu jangan minum susu ye.... soalnye nanti badanlu gembrot, pantatlu ngga bisa ngegol-ngegol..."


**SPEECHLESS**

How to Lose Your (Not Even) Flat Tummy in 5 Days

Di antara anda yang sedang berusaha untuk menguruskan badan, pasti ada di antara anda yang mengalami kesulitan untuk menggemukan badan (Ironis ya ?). Saya mempunyai teman, yang berusaha mati-matian untuk menggemukkan badan sehingga saat berat badannya naik 1 kg dia senang luar biasa, dan lantas kecewa 3 hari kemudian karena berat badannya kembali ke berat semula. Berikut di bawah ini, adalah salah satu cara pola makan yang sudah terbukti (ingat, pelakunya adalah saya sendiri, jadi saya bertanggung jawab terhadap buktinya) bisa menaikkan berat badan sebesar 1.5 kg, hanya dalam lima hari saja! Mari kita mulai.

Jumat Siang. Lokasi: Toro, BRI II. Menu: Sushi Lunch Set yang terdiri dari: 1 Cawan Mushi, 1 Tuna Maki, 3 Tuna Nigiri, 2 Salmon Nigiri, 1 Tamago Nigiri, 1 Ebi Nigiri, 1 Miso Soup, sepotong kecil Konyaku, Ocha Panas.

Jumat Malam. Lokasi: Nanxiang, Senayan City. Menu makan (dibagi bertiga): Nasi putih, Xiao Long Bao (4 pcs), ½ Ekor Bebek Goreng Shangai, Tumis Belut cah Udang, Mapo T…

Drunk Karaoke

Image
Peristiwa ini terjadi Jumat, 30 May 2008 yang lalu. Sehari sebelumnya, teman saya E sms beberapa orang, dan menyatakan kalau Jumat kita selenggarakan kumpul-kumpul untuk makan malam. Dan di tengah kumpul-kumpul itu, kita akan memberikan kejutan kepada teman kita T yang kebetulan merayakan ulang tahunnya ke 24 pada tanggal 31 May 2008. Si T ini tidak tahu kalau ultahnya akan dirayakan sama sekali, jadi dia cuma tenang-tenang saja dan menganggap ini adalah makan malam biasa.

Jadilah, hari Jumat itu sepulang kerja, 7 orang berkumpul di salah satu Japanese Grill restaurant di Lt. 16 Gedung Veteran, Plaza Semanggi (kebetulan ada discount untuk makanan sebesar 50% dari salah satu bank), dan mulailah kita makan dengan santai. Sampai setelah makan, si T ini ngomong, "Kita makan dessert yuk, di tempat lain aja. Kita makan kue di toko H yuk". Trus kita yang lain diam-diam saja dan berusaha mengalihkan perhatian. Padahal tangan kita di bawah lagi operasi untuk saling SMS. Beberapa meni…