Friday, May 23, 2008

Untuk Pertama Kali

Untuk Pertama Kali....

Simon Cowell mengucapkan maaf atas prediksinya mengenai David Archuletta akan memenangkan American Idol. Menurutnya, ternyata David Cook tidak jelek-jelek amat. Hal itu dia katakan, tepat sebelum Ryan Seacrest mengumumkan siapa pemenang American Idol tahun ini.

Untuk Pertama Kali....

Prediksi Simon Cowell di American Idol salah total.

Dan pemenang American Idol tahun ini:

David Cook !

Go Cookie !!!

3 comments:

  1. buat gua 2 2 nya ok banget. jadi gak ada yang lebih gua jagoin kemaren ini. siapa yang menang gua seneng2 aja.

    cuma yang gua gak nyangka tuh ternyata beda suaranya banyak juga ya....

    ReplyDelete
  2. simon udah tau hasilnya kale, makanya minta maap. dan gara2x komentar dia, fans cook jadi panas and ngevote membabi buta lol

    untung gue gak vote, pegelin jempol aja buat redial kalo bedanya sampe 13 jt gitu. palingan aku vote 20 bijik hehe gak ngaruh

    ReplyDelete
  3. is it me or someone hates simon here :P

    ReplyDelete