Wednesday, September 26, 2007

Ngantuk di Kantor

Apakah yang akan anda lakukan pada saat anda di kantor, pekerjaan lagi agak-agak slow, dan rasa kantuk menyerang? Ada beberapa hal yang saya lakukan sejak pagi tadi, yaitu:

1. Menulis entry blog. Karena saya tidak mendapatkan inspirasi apa-apa lagi untuk menulis blog, saya pikir mengapa saya tidak menulis saja soal hal-hal yang membuat saya tetap terjaga selama ada di kantor, walaupun ngantuknya setengah mati.

2. Menyapa teman-teman melalui chat room, dan curhat mengenai betapa ngantuknya saya. Rupanya hal ini tidak terlalu banyak membantu, karena ternyata teman-teman saya juga mengeluhkan hal yang sama yaitu mereka juga ngantuk karena banyak kegiatan pas weekend kemarin.

3. Mendengarkan pembicaraan orang-orang di sekitar saya, kali-kali ada yang menarik. Ternyata hari Senin ini tidak terlalu membawa gejolak yang berarti, karena orang-orang masih terlalu serius membicarakan pekerjaan, sehingga rasanya tetap cukup membosankan. Bahkan orang yang biasanya menjadi petasan, hari ini duduk tenang seperti petasan yang sumbunya kerendam air banjiran.

4. Ikut-ikutan nyanyi dan kasih selamat kepada Bapak CFO yang lagi ulang tahun. Lumayanlah, hal ini bisa membuat saya sedikit beranjak dari kursi dan sedikit melakukan gerak badan. Apalagi dapet hadiah kue coklat 1 potong. Yummy! Cuma sehabis lunch dan makan kue coklatnya, tetep aja ngantuk, sampai tadi saya sempat seperti terlelap selama sekitar 1 menit, dan begitu terjaga, ternyata saya masih berada di kantor (padahal lagi bayanginnya ada di rumah, di atas ranjang di bawah selimut).

5. Mendengarkan pembicaraan orang mengenai saham, bursa, dan teman-temannya. Nah, karena index harga saham lagi lumayan bergairah, kita-kita yang ngga punya saham pun, jadi sok-sokan nyamar jadi analis. Mayan lah buat ngerame-ramein dan sekaligus mengurangi jatah ngantuk.

Loh...loh....kok saya dipanggil meeting? Be right back!

(Dua hari kemudian)

Ternyata, hari Senin kemarin itu, saya diajak meeting sampai jam 7 malam, sehingga akhirnya entry ini tidak bisa dilanjutkan di hari yang sama. Dan hari selasa saya full of meeting. Jadi deh hari Rabu ini baru bisa di posting. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. (Padahal tadinya mau bikin entry yang real time hihihi….*gaya bener….*)

2 comments:

  1. aduh leony, lagi ngantuk aja bisa bikin tulisan yg ngehibur gini,,,

    ReplyDelete
  2. Hahahahahahahaha...
    Opie juga ngantuk banget..mana ditambah puasa...pengennya pules aja dirumah.. :(

    ReplyDelete