Monday, January 08, 2007

Tahun Baru, Semangat Baru

8 hari setelah tahun baru ini, saya masih garuk-garuk. Bukan karena bingung, tapi karena di Jakarta nyamuknya ganas2 !! Lagi baca koran pagi2, tau-tau bentol di kaki nambah. Beda dengan nyamuk Amerika yang gendut2 dan lambat, nyamuk sini singset2 dan cepat banget bergeraknya.

Modal saya di sini adalah raket listrik yang sempat membuat saya gemetaran gara2 kepegang kawatnya pada saat kali pertama saya coba. Habisnya saya heran, kok nggak kena2 nyamuknya. Saya pikir raketnya rusak, jadi deh saya toel2 dikit. Tahun baru malah jadi korban korsleting !

Tapi di tahun baru ini saya belajar, kita nggak boleh putus asa, nggak boleh menyerah dalam meraih impian kita. Usaha penuh, semangat penuh. Saya suka sekali dengan iklan Coca Cola yang baru yang intinya hidup itu indah. Betul2 sesuai untuk memberi kita inspirasi.

Semoga di Tahun yang baru, hidup kita semua bisa semakin indah. Bukan hanya karena keberhasilan diri kita, tapi juga karena kita bisa berbagi terhadap sesama... (mungkin berbagi makanan terhadap nyamuk2 juga hehehe).

2 comments:

  1. Selamat Tahun Baru! Selamat menikmati panasnya Jakarta ;) Siapa tahu bisa sauna sekalian ;)

    Atau mau ikut gw ke Ende, Flores? Dijamin lebih panas dan lebih bernyamuk daripada Jakarta ;)

    ReplyDelete
  2. wa kita emang ga berjodoh ya. kau di sana aku di sini (ini lagunya siapa sih? jaman dulu punya gitu.. broery kah?)

    belum ada salju =(

    met taun baru juga non. moga2 enteng jodoh, enteng kerjaan, enteng rejeki, mau enteng berat badan juga? hehehe =D

    ReplyDelete