Tuesday, December 05, 2006

Putihhhhhh.....

Jumat kemarin, pas bangun tidur: Apa2an nih ? Salju tinggi banget. Buka kerai jendela yang ada 1 kota putih semua. Padahal hari itu harus ke kantor untuk ngebalikin my crappy office laptop. Perjalanan ke kantor yang harusnya 10 menit jadi 45 menit. Saljunya turun terus nonstop dari tengah malam hari sebelumnya.

Pas sampai di depan kantor, ada mobil Mercy E-class, stuck di salju, sampai petugas parkir tiga orang bantuin dorong dan kasih template di roda belakang. Makanya, udah tau salju begitu gede, jangan pakai mobil rear wheel drive dong ! Dasar oom2 tulalit, udah berapa lama sih emangnya tinggal di Wisconsin ?? Dijamin deh, nggak bakalan geser. Wong yang punya front wheel drive kayak saya aja modar kalau saljunya ketebelan.

Sampai di kantor, weits, ternyata petugas technology yang mustinya nemuin saya malah ngga dateng, karena di depan rumahnya sudah ketimbun salju! Ya sudah, dititipkan sama orang lain aja. Banyak banget yang hari itu datang terlambat. Bener2 deh kota hari itu seperti terperangkap di dalam salju. Teman kantor ada yang nunggu pesawat dari pukul 8 pagi, dan baru bisa take off pukul 7 malam. Lalu teman2 yang menyetir untuk tugas keluar kota, tertahan berjam2 di jalan. Di kota2 lain di Amerika, kalau cuaca sudah separah ini, biasanya aktivitas diliburkan total. Tapi ini Milwaukee, Wisconsin ! Dianggapnya sudah biasa, jadi kegiatan tetap berlangsung normal. Parah !

Dibawah ini ada dua gambar yang saya ambil dari gedung kantor saya. Cantik, putih, tapi menyebalkan !!

3 comments:

  1. selamat menyetir dg perlahan hehhee thanks god, disini udah gak turun lagi saljunya...dah normal nyetirnya.

    itu yg punya mercy kali aja cuma itu mobilnya hehhehe...

    ReplyDelete
  2. belum ada salju di sini, yang banyak turun tuh hujan.
    penginnya salju jatoh pas Natal, biar jadi White Christmas.

    (Non, makasih atensinya yach. Anakku udah mendingan lah sekarang.
    Soal puisi ituh, engga ada hubungan ama sakitnya Noni koq. Cuman lagi tersentuh aja)

    ReplyDelete
  3. wah..cantik bgt kotanya..mhm..cobad jkt ada salju..pasti asik..panas buanget niy...
    btw ribet jg tp ya klo nyetir pas ada salju..extra hati2 yak..ga kebayang kelakuan sopir2 metromini kopaja dsb klo ada salju :)

    ReplyDelete