Tuesday, September 26, 2006

Pulkam !!

Mak, aye udah nyampe, Mak !

Maap sodare2, ini internetnye bikin kaga kepengen ngapa2in. Maklum de, lambretta ngajubile... Jadi maap, kagak sempet mampir ke kedieman temen2 semuenye..

Benernye mao banget bagi bagi cerite, tapi nanti aje ye kalo aye udah balik ke negeri bule...

Sampe ketemu sodare2, sekarang aye mao makan tempeeeee...

13 comments:

  1. horree...udah nyampe dg selamat....lambat ya say, koneksinya ? mau kemana aja nih ?

    ReplyDelete
  2. heiheihie welcome home say :D gimana.. udah kepanasan lom? :P met puas2in makan masakan rumah yah hehehe kangen kan pasti? :D

    ReplyDelete
  3. saya mo liat weddingnya Hans... Hix hix hix

    ReplyDelete
  4. wuih dah lama ga main kesini ga taunya dah mudik.
    welcome home ya!!
    yuk spedaan yuk:P

    *kring kring*

    ReplyDelete
  5. haloo halooo .. waahh, welcome Leonyy!! hihii ... pa kabar say? ditunggu postingan barunya yaaa

    ReplyDelete
  6. cihuuuuuuuuuuuuuuuy yg mao balik kampung (*banana)

    ReplyDelete
  7. wah pulang ke rumah nih ceritanya.... met datang deh di Indonesia

    ReplyDelete
  8. hmm.. di indo internet labreta sih sabar aja deh.. kita selama ini lamabat tapi masih bisa blogging kok.. ihihihikk..

    ReplyDelete
  9. met maem tempe, Ni. jangan lupa kalo jalan2 pake payung, hehe...

    ReplyDelete
  10. Kapan ke balinya nih??? :)

    ReplyDelete
  11. minta tempenya Leony -ngiler mode on- haha

    enjoy yah liburannya non.

    ReplyDelete
  12. mbakk.. mizz updatean postingan nya nihhh hihihihi... Uda balik dari Indo kah?? mizz ya a lot...
    Update.. uPdate... upDate... updAte...!!* demon mode ^^' *

    ReplyDelete
  13. Kalo mau diet yg sehat klik aja http://lezatsehat.co.cc

    Semoga bermanfaat yaa
    Salam, Bahsis
    08159700690

    ReplyDelete