Monday, September 18, 2006

Kok Jadi Gini ?

Judul di atas bukannya lagu Hetty Koes Endang yang menang HDX award di tahun 80-an. Tapi weekend ini kok jadi gini yah ?

Pertama, Jumat sore sepulang kerja, saya tidur dari pukul 7 malam, bangun bangun hari Sabtu pukul 7 pagi. Habis gitu, chatting sama mama selama 3 jam. Yak betul 3 jam nonstop !!

Kedua, Sabtu siang, saya rencana kepingin beli baju renang. Mau ke Bali, malah lupa beli baju renang. Mana musim panas sudah selesai, susah banget cari baju renang. Sampai di Mall, yang kejadian adalah saya malah blanja blanji nggak jelas, endupnya malah bawa 5 kantongan. Apa karena saya terlalu stress sama kerjaan ya ? Baju renangnya sih dapet, tapi bonusnya juga nambah.

Ketiga, Minggu pagi saya ke gereja. Pulang gereja saya bengong2 sambil browsing browsing. Pukul 2 siang saya bobo lagi !! Bangun bangun pukul 6 sore, mulai mulai packing. Alamakkkk...koper saya penuhnya bukan main. Pas nimbang ternyata beratnya sudah hampir mencapai limit 70 pound EACH !! Padahal masih ada lagi yang kepingin dibawa. TIDAAAKKKK !! Beginilah, setiap kali saya ke mall, selalu keingetan mama dan adik... duh ini lucu ya buat adek, duh ini bagus ya buat mama... ya begini deh jadinya..

Ngga sabar pingin pulang kampung... padahal masih beberapa hari lagi...


2 comments:

  1. yaaaa..kelebian bagasi....banyak banget sih hahaha...kemren aku liat baju renang 2 piece di mall. cute modelnya.

    ReplyDelete
  2. haha...dasar cewek! gak tahan liat barang bagus.
    mau mudik yach, Non. oke...met jalan aja. moga selamat sampe tujuan.

    ReplyDelete