Tuesday, September 05, 2006

Dapet Peer Padahal Udah Ngga Sekolah

Dipaksa Jeng Tiwi untuk ngerjain peer. Padahal aku kan udah nggak sekolah Jeng. Tapi terus terang, aku lebih seneng bikin peer daripada kerja lembur....

Favourites

Favourite Colour: All kinds of color. For house interior (kalo sudah beli) earth tone, for clothes, segala aya !
Favourite Food: Masakan Mama, soalnya enak semua (makanya anaknya gendut)
Favourite Song: Susah amat ini pertanyaan ! Aku suka semua lagu, dari model I Started A Joke-nya BeeGees, sampai Gereja Tua-nya Panbers, sampai Kopi Dangdut-nya Fahmi Shahab, sampai Judul-Judulan-nya PMR... terorejing torejing torejing.... TARIKKKKK !!
Favourite Movie: Shrek 1-2 (Love the Donkey !!)
Favourite Sport: Sepedaan...sampe betis kayak tales Bogor.
Favourite Day of the Week: Saturday, karena bisa bangun siang, ngulet2, masak, makan, lalu bobo lagi... (kebo sejati!)
Favourite Ice Cream: Banana Foster

Currents

Current Mood: Teler, kebanyakan ketawa pas labor day weekend.
Current Taste: Manis manis (kebanyakan makan kueh sus)
Current Clothes: Celana bobo bunga bunga dan T-Shirt Benhur (dari Santa Ursula pas tampil tahun 2000)
Current Desktop: My company's slogan "Quality in Everything We Do" Weekkkk....
Current Toenail Colour: Warna kuku pada umumnya (nggak pernah kesentuh nail polish nih..)
Current Time: 10.40 PM CST
Current Annoyance: Why am I supposed to go to work tomorrow ?? And I hate business professional clients ! I don't like wearing suits.
Current Thoughts: Kenapa saya nggak kurus2 ya ?

First

First Best Friend: Ika Kurnia Shinta (Temen nongkrong deket selokan, sambil nunggu gerbang sekolah dibuka)
First Crush: Anehnya, saya tuh ngga bisa crush2an. Kalau cowoknya deketin, baru bisa nyambung. Eh kalau sama Bon Jovi itu termasuk crush ngga ? Namanya juga anak SD hihihi...
First Movie: Sleeping Beauty (Seyem ratu jahatnya... kalo sekarang ketemu mau aku tonjok !)
First Lie: Nggak tau ini category lie atau bukan.. pas aku kelas 3 SD, aku bilang sama guruku kalau aku mau pulang karena ngga enak badan. Padahal aku ketakutan kalau hari itu periksa kuku dan kuku-ku lagi panjang. Soalnya gurunya galak, kalau panjang dipukul pakai penggaris kayu, lalu dipotong pakai gunting kertas... (sadismeeeee)
First Music: Tak Ingin Sendiri-nya Dian Pisesha by JK Record (bayangin, anak 2 tahun, nyanyi lagu ini komplit dengan gayanya.

Last

Last Cigarette: Gak pernah dan ngga mau nyoba.
Last Drink: Air putih dong !
Last Crush: Lately, nggak pernah tergila2 seseorang. Mungkin karena udah tua kali ya.
Last Car Ride: Barusan, nganterin Sudha, si India ke rumahnya.
Last Phone Call: Mamaaaaaa...
Last CD played: The Power Of Movie, terutama lagu That Thing You Do, lalu sama si Yuyun buka kaca sambil nyanyi teriak2 ngga tau malu.

Have you ever

Have you ever dated one of your best friends: Belum pernah... lucu kali ya, jelek2nya ketauan semua.
Have you ever broken the law: Ngebut tanpa nyadar, lalu disetop pak polisi ganteng, eh malah ngobrol2 wakakaakak... Nggak kena tiket loh !
Have you ever been arrested: Nope!
Have you ever skinny dipped: Kagak euy... nanti kalo yang liat malah muntah2 liat kantong lemak berjalan.
Have you ever kissed someone you don't know: Belom pernah euy... saya kan anaknya pemaluuuu... HOEK...

Nah, udah kelar peernya. Saya kayaknya termasuk yang telat ngisi deh. Jadinya ngga tau mau kirim ke siapa. Tiwi, makasih ya, saya jadi nyadar beberapa hal kecil yang sudah lama tidak kesentuh dalam pikiran saya.

Saya mau cerita banyak di postingn selanjutnya soal apa yang terjadi sejak Kamis lalu. Tapi dicicil duu yah. Banyak banget soalnya.... oh iya, nanti ada bonus foto2 kemarin yang belum sempet diupload (kalau blogger nggak nakal).

9 comments:

  1. hihihi Nyokap bisa GR kuadrat nih dapet comment dari Haze dan Leony.
    btw spedaman wisuda taun kemarin:D

    sport kita sama nih,, sepeda:p

    ReplyDelete
  2. eh lagu2 kita mirip! very vast range hahaha termasuk panbers juga..

    ReplyDelete
  3. blogger suka error yak. wah libur panjang kemaren.

    thanks ya, ny ucapan kemaren.

    ReplyDelete
  4. Current Thoughts: Kenapa saya nggak kurus2 ya ?

    sementara aku .... Kenapa saya ngga gemuk2 ya?

    hihihi ... kita tukeran aja gimana nih?

    ReplyDelete
  5. tukeran link yuk!
    supaya gampang klo spedaan kesini:p
    *kring kring*

    ReplyDelete
  6. Spedaman >> Iyah, emang nih, sepeda sampe keker kayak rambo ! Boleh kok di-link saja. Nggak pake tukeran ya, soalnya saya memang nggak taroh link orang2 di blog saya (saking nggak kreatif-nya, blog betul2 standar hihhihi).

    Rhea >> Yoi dong !! Neng ayo neng, ayo maen pacar2an... daripada pacar beneran... (nahloh...kok jadi nyambung ??)

    Dian >> Sama sama. Iya libur panjang, ceritanya banyak...belum sempet mikir mau mulai darimana tulisnya.

    Engel >> Ayo Med, kita tukeraaaannnnn....*sambil nyanyi* aku mauuu ah aku mauuu (eh itu aku malu ya ?)

    ReplyDelete
  7. yang ngasih pe er puas, Non. dapet nilai 10 asal kukunya yang panjang di potong dulu *pegang penggaris*

    ReplyDelete
  8. Hi Leony, nama saya Julia. Salam kenal yah! Selama ini cuma jadi silent reader di blog mu, sampe pas baca post yang ini ternyata first best friend mu, Ika Kurnia Shinta, itu juga best friend ku di kampus. Dunia sempit banget yah hahaha... Anyway, tulisan kamu bagus2.. keep on writing yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Julia! Wah hebat amat bisa sampe mundur ke tahun 2006 bacanya hahahahaha. Iya tuh, sama Ika dulu temenan deket, tapi sekarang udah rada-rada lost contact. Thanks! I will keep on writing (Kalau ada waktu, kayak judul blognya hahahaha).

      Delete