Friday, August 11, 2006

Memenuhi Janji

Nih.... buat yang penasaran nungguin postingan foto saya satu2nya bersama si Jake Shimabukuro, diambil dengan camera phone... kesiaaannn banget deh batere digicam kok bisa abis pas sebelum foto sama dia. Itu di tangan saya ada sampul CD dan poster yang dia tandatanganin... :) Maaf lama soalnya saya baru kembali lagi dari Chicago.

Pardon my round and fat face hahahahaha.... brantakan pula itu rambut gara2 lari2an hampir telat dan susah nyari parkir di Chicago...



Ngomong2, pas di komen Irwan dan Diyan minta sample...sample lagunya ya maksudnya ? Wah.. saya nggak berani upload dari CD saya, takut ngelanggar copyright. Tapi itu kan videonya di bawah ada tuh yang dari Youtube. Kalo di albumnya kentel banget unsur jazznya karena kan ada pengiringnya. Kalau masih penasaran, kayaknya di websitenya www.jakeshimabukuro.com bisa denger deh.

14 comments:

  1. wuits.. gantengnya...hiks..
    btw, kamu seksi lho jeng :D

    ReplyDelete
  2. waduh, ternyata cakep juga yah .. huehehe. setuju ama komen diyan en irwan, dikau seksi say ... hehehe.

    ReplyDelete
  3. hot!!

    mirip kaya cuter *much cuter!*, younger jap-version of richieren

    duhh manisnya kamu sayy

    ReplyDelete
  4. emang sebelahnya sampean tuh siapa??

    ReplyDelete
  5. tak kirain pacarmu Non, abis mirip sih cakepnya.
    btw, sekarang lagi seneng gambar apa?

    ReplyDelete
  6. kok bisa sih ? huhuhu..ganteng yak. kok mirip ama cowok yg di mimpiku sih ?? cuma dia pake kemeja biru hihihi

    ReplyDelete
  7. ketinggalan. kok kalian mirip sih ??? serasi pulak

    ReplyDelete
  8. ganteng banget Say,.. eh dia gak naksir kamu tuh? hihihi

    ReplyDelete
  9. eh leony btw setelah ditunjukkin foto kamu pun aku ga bisa inget 'rupa' mu waktu SMU dulu loh. padahal kan kita cuma beda setaun ya. apa kamu dah berubah, non? atau dulu anak2 sekolah kita tampangnya sama semua? (katanya seh.. kacamata-an dan rambut diiket/diuntel2 bersih)

    ReplyDelete
  10. setuju ma jeng dian, berdua mirip booo!! tukeran no. hp gak? :P sapa tau jodoh :D

    ReplyDelete
  11. Diyan >> Dia ganteng ? Bener kali... Saya seksi ? Nggak bangetttt, gendut iya...

    Irwan >> Genduttt...

    Engel >> Sama kayak jawaban buat Diyan.

    Nanas >> Hihhi Richie Ren.. jadi inget OSTnya summer holiday. Nggak hot gimana...lebih ke arah charming kali yah.

    Ario >> Silakan baca postingan saya sebelum2nya :).

    Tiwi >> Pacar ? Single gini lohh... Aku seneng gambar macem2, termasuk sketch wajah... apa aja lah. Mau aku gambarin ?

    Dian >> Kemeja biru ? Siapakah gerangan ? Mas Dapid dikemanain tuh di mimpinya ?

    Inong >> Mana mungkin sempet acara naksir2an... mau minta tandatangan aja ngantri hihihi (kecuali kayak di pilem2 yah...love at first sight... ada gitu ??)


    Rhea >> Ciri2 aku masa SMA. Rambut bondol, kacamata gaul, kalo jalan kayak kingkong. Cuma muka masih sama kok. Apalagi bawelnya, masih nggak berubah !

    Dian and Diyan lagi >> Nggak mirip aaahhhh...

    ReplyDelete
  12. lagi blogwalking, trus nyasar kesini lewat web-nya om gombal. baca2 artikel bagus disini..dpt nama musisi baru. si jake...wah sip deh, musiknya pas di telinga. =D

    ReplyDelete
  13. whops, ampir lupa...salam kenal! =)hohoho

    ReplyDelete