Monday, August 07, 2006

Masih Soal Jake Shimabukuro

Ahhhh.... So far saya masih excited banget. Nggak tau kenapa masih terngiang2 di telinga nih suara ukulelenya... nggak beres nggak beres... Kenapa ya buat saya cowok yang masih muda tapi jago main musiknya jadi nilai plus plus plus buat saya. Apalagi yang main musiknya sakti banget kayak si Jake ini.

Udah gitu bener2 low profile banget.... mau gitu nerimain orang satu satu untuk foto bareng dia. Dan dia nggak duduk di meja loh. Berdiri, nyapa kita satu satu giliran. Artis Indonesia mau nggak ya kayak gitu ?



Pictures from his official website: www.jakeshimabukuro.com

6 comments:

  1. masih asing ditelinga gw...
    kenalan dulu ah... hi Jake! :)

    jd pengen denger musiknya gmn, sampelnya dong leony.. :P

    ReplyDelete
  2. aku pernah denger sekali dia main, dari cd temenku. ngga aku perhatiin banget, tapi temenku bilang emang keren kok. bener kata irwan say, boleh dong sampel-nya ... hehhehe :)

    ReplyDelete
  3. jieh.. tak kusangka kece bener si jake :D sample sample plz

    ReplyDelete
  4. Irwan >> Pas kenalan, nanti langsung jatuh cintrong deh sama musiknya.

    Engel >> Aku ngga berani upload lagu dr CDnya. Ke website dia aja kali ya. Keren banget sih..

    Diyan >> Soal kece banget mungkin nggak. Tapi keren dan humble, bikin aku tambah kepincut.

    ReplyDelete
  5. waduh gaya genjrengnya! boleh..boleh..lamar aja Non kalo masih single, hehe...

    ReplyDelete
  6. Tiwi >> Masak aku yang ngelamar sih ? Huhahaha... nggak mau ah.. tunggu pangerannya dateng sendiri.

    ReplyDelete