Tuesday, August 15, 2006

Aneh Binti Ajaib

Sehabis saya posting foto saya dengan Jake Shimabukuro, banyak banget komen2 yang menurut saya cukup aneh tapi nyata. Ini ada beberapa komen yang saya dapatkan dari temen2 saya, para bloggers, bahkan keluarga sendiri.

1. Ih kalian kok mirip sih ? -> komen paling banyak berdatangan.

2. Wah, kamu minta nomor teleponnya nggak ?

3. Loh kok bajunya samaan garis-garis ?

4. Kalian kayaknya jodoh deh.

5. Kamu udah tulis2 surat belum ke dia ?

6. Kak, kalo dia naksir kakak, gimana ?

7. Itu si Jake umurnya brapa yah ? Kalo nggak beda jauh boleh juga tuh.

8. Si Jake ganteng juga yah.

9. Kok kamu masih gendut sih ? -> yang ini jelas komen dari siapa...

Teman2ku sayang, saya ini cuman penggemar belakaaaa... salah satu dari ribuan groupiesnya si Jake. Asli deh, nggak ada mirip2nya muka saya sama dia. Dia itu ceking, saya itu gendut. Dia itu jago banget main musik, saya hanya bengong nonton. Dia sibuk keliling dunia, saya sibuk ngurusin kertas numpuk di depan mata. Misalnya saya ngefans berat sama dia pun, mana mau dia kasih nomor telepon ? Bisa bisa saya dituduh jadi stalker. Boro2 orang sehebat dia perhatiin fan sebiji kayak saya ini. Buat saya, bisa nonton shownya ajah udah beruntung banget.

Mengagumi boleh kan ?? Hidup groupies !

8 comments:

  1. heheheh .. tapi emang mirip kok leony. eh, sapa tau jodoh, bener ga? jodoh mana bisa dikira2 sih .. ;)

    si Jake itu emang cakep ...

    ReplyDelete
  2. nah betul kata engeltje :D sapa tau jodoh gitu lho jeng :D

    ReplyDelete
  3. dia jadi naksir kakak ga? ^.^

    ReplyDelete
  4. kakkakakkak..ah si leony. sapa tau tiba2x beneran jodoh. tuhan khan gak terduga hihihi..tapi beneran lho. MIRIP !

    ReplyDelete
  5. naaah, sekarang pertanyaannya dibalik...
    si Jake ada minta no telpon leony ga?
    Kalo iye... ehm, bisa jadi tuh... :D

    ReplyDelete
  6. Engel and Diyan >> Widih.... Masih ada aja yang komen soal jodoh.. Jauhhhh....

    Nad >> Boro boro hihihi..

    Dian >> Ngga miriiippp....

    Irwan >> Hahaha.. bisa bisa dikeplak dia sama fans2 beratnya di belakang saya.

    ReplyDelete
  7. cakepnya sama, jomblonya sama *ngakunya Jake sama saya*, terusin donk ach!

    ReplyDelete
  8. emank mirip, baik facial featuresnya maupun pilihan busananya hehehehe

    Wahh, si Jake minta dikirimin cupcake tuh sayyy =D

    ReplyDelete