Thursday, July 13, 2006

Gaun Malamnya Mbak Nadine... Lagi Lagi Mumpung Masih Anget !

Kemarin, saya menemukan ini nih... foto gaun malamnya Miss Indonesia kita tercinta: Nadine Chandrawinata. Terus terang, pertama kali lihat, wih aneh banget sih nih pakaiannya, kok hanya dia satu satunya kontestan Miss Universe yang pakai baju lengan panjang.


Setelah dipikir2 lagi, saya setuju banget dengan pakaiannya Nadine. Alasannya:

Yang pertama, untuk mengeluarkan aura cantik itu nggak perlu pakai baju terbuka kok. Yang penting kan pembawaan diri, pasti bisa membuat cantiknya naik berkali lipat.

Yang kedua, model gaun malamnya Nadine itu diinspirasikan dari budaya Indonesia sendiri alias kebaya. Cantik banget ya kebaya modern itu, apalagi denger2 ini rancangannya Anne Avantie (duh, muahalnya ngajubileh itu kebaya bikinan si perancang yang satu ini. Terakhir saya lihat pas saya pulang ke Indonesia 2 tahun lalu, yang model standar saja 10 juta loh !).

Yang ketiga, daripada dikejar FPI lalu dipenjara... mendingan pake kebaya deh awww..

Hidup Indonesia !!

5 comments:

  1. hmmpphh dia emang cantik banget yah *iri*. moga2 aja her english can improve a lot so the subsequent interviews won't be a blunder.

    hueheuhe gua juga suka banget tuh kebaya modern... lucu juga kalo dipake buat wedding gown yah?

    ReplyDelete
  2. bajunya keren banget :) indah..

    ReplyDelete
  3. Rhea >> Ih kok sama sih. Aku juga mikirnya kebaya cantik bener buat kawinan (nahloh, mikirin kawin padahal masih jomblo)

    Diyan >> Aku juga mau tuh bajunya... sesetel aja deh..lebih juga bole hihihi..

    ReplyDelete
  4. greenbean... wah mirip kita. daku juga pengennya pas merit pake kebaya modern, ga mao pake wedding gown huehehehe.

    suka bagian tangannya euy, keren!!

    ReplyDelete
  5. leony, kebaya anne avantie sekarang ga dapet 10 juta jeng :( hik hik.. kemaren waktu aku mo nikah iseng2 kesana nanya kebaya. Harganya paling murah 20 - 40 jt-an. ga nanya2 lagi deh aku hehehehe :P tapi emang top banget!!!!! elegan sekali...

    ReplyDelete