Sunday, July 30, 2006

Brewerssss !!!

Kali pertama saya nonton baseball di dalam suite. Katanya manager saya sih, status saya sudah cukup untuk bergabung bersama para atasan dan client untuk sama-sama menikmati pertandingan di dalam suite ber-AC dengan makanan yang melimpah ruah hihihi... (dan minuman juga dong... mana bisa orang Amerika hidup tanpa wine dan beer). Seperti biasa saya masih setia dengan air putih.. rekor hari ini 4 botol. Dan saya jadi mabuk air dibuatnya.

Hari ini suhu mencapai 95 derajat Farenheit, atau sekitar 35 derajat Celcius. 35 derajat Celcius di sini jauh lebih panas dibandingkan dengan di Jakarta karena udaranya bersih, sehingga sinar matahari tidak tertahan oleh polusi. Bisa dibayangkan, betapa panas dan lengketnya seandainya kami mengikuti pertandingan dari luar. Pertandingan dimulai pukul 6.05 PM, Milwaukee Brewers melawan Cincinnati Reds. Pukul 5.25 sebetulnya saya sudah sampai di stadium, tetapi mencari parkir susahnya bukan main. Bayar dulu di depan, tapi ternyata tempat parkir yang saya dapatkan kira kira 2 km jauhnya dari stadium. Saya sempat takut juga karena saya sendirian dan saya tidak tau kemana jalan untuk menuju stadium. Dan anehnya, dari 20,000 mobil yang parkir di situ, tiba2 saya melihat co-worker saya lagi parkir tepat di belakang saya. Kita berdua berteriak kegirangan karena bakalan ada teman untuk jalan bareng ke stadium dan jalan balik ke tempat parkir malam nanti. Cuaca panas itu membuat kami jadi berjalan cepat2 dan untunglah untuk masuk ke stadium, kami tidak perlu lewat pintu biasa karena kami mendapatkan tiket suite.

Begitu kami sampai, semua orang sudah berkumpul, dan team kami Milwaukee Brewers sudah ketinggalan 1-0. Yang pertama saya tuju adalah: Makanan !! Laper soalnya. Gile, hanya untuk 24 orang, appetizernya adalah: bruschetta, egg roll, chicken tenders, quessadilla, taco dip, spinach and artichoke dip, dan mozzarella sticks. Lalu makanan utamanya ada pasta salad, cheeseburger, chicken sandwich, bratwurst, lengkap dengan semua condimentnya. Saya dan teman2pun kekenyangan makan, apalagi di dalam suite ada sofa, kami jadi sambil duduk dan kongkow2. Di coffee table juga sudah tersedia cookie, brownie, and fudge bar. Eh ternyata, setelah kami kekenyangan makan, ternyata kami sudah mengorder dessert cart. Setiap orang boleh memilih dessert yang kita mau, pilihannya adalah: pecan pie, snickers pie, dutch chocolate cake, chocolate cup with strawberry, cheesecake, godiva white chocolate liquor, baileys, fruit pie, raspberry chocolate mouse, jelly beans....dan ngga tau lagi yang lainnya, sampai saya bengong. Saya memilih snickers pie yang rasanya...YUMMY bangettt...

Saya sendiri bukan penggemar baseball, jadi saya tidak terlalu memperhatikan pertandingannya. Pokoknya kalo homerun ya saya tepuk tangan. Yang saya paling tunggu2 adalah sausage race. Sausage race ini adalah hiburan yang paling dinanti oleh seluruh penonton di stadium. Ada 4 jenis sausage lucu yang berlomba yaitu Bratwurst (Germany), Polish Sausage (Poland), Italian Sausage (Italy), dan Hotdog (America). Penampilan mereka biasanya pada inning ke 4. Serunya adalah, dengan baju2 lucu itu, mereka mencoba lomba lari...lucu banget deh pokoknya. Tahun ini, untuk menghormati kontribusi dari pemain2 Amerika Latin, Brewers menambah 1 lagi jenis Sausage yaitu Chorizo alias Mexican Sausage. Si Chorizo resmi menjadi bagian dari Milwaukee Brewers sejak minggu lalu. Hari ini adalah penampilan perdana Chorizo dalam sausage race. Untuk menghormati diversity, para pemain Brewers hari ini kostumnya tidak bertuliskan Brewers, melainkan Cerveceros yang juga berarti brewers dalam bahasa Spanish. Duh indahnya kebersamaan...

Terus terang, saya teriak-teriak saat sausage race berlangsung, dan saya tentulah membela Chorizo, si pendatang baru. Eh ternyata si Bratwurst yang menang. Langsung para penonton teriak :" Boooooo !!!" karena dianggapnya Bratwurst nggak mau kalah, jadinya nggak seru. Padahal menurut polling SMS, 62% berharap si Chorizo yang menang hahahaha... jadilah agak kecewa, tapi tetep aja gemes banget ngeliat Chorizo yang lucu dengan rancheros hat dan baju kuningnya.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Brewers 6-3. Hati senang, perut kenyang ! Tinggal pas pulang, saya naik timbangan: What the heck !!! 3 pound ! OH NOOOOO.....

8 comments:

  1. gilak! 35 derajat celcius! panas amaatt. disini aja dah panas banget apalagi disana ya ...

    btw itu snickers pie-nya bisa dikirim ke indo ga? huehehehe .... bacanya aja dah ngileerr akuuu ...

    ReplyDelete
  2. gile tuh daptar makanannya bejibunnnn.... mao donk bruschetta kekekeke

    have a great new week say!!

    ReplyDelete
  3. enak bangetttt....dulu gwjuga pernah nonton..hehe..tapi tempatnya ga yang sekeren itu..hehe..kapan2 jadi pengen coba..tapi kan mahal yg di situ =D

    ReplyDelete
  4. Engel >> Ember, bodi jadi lengket...kemaren aye pulang langsung mandi. Itu pie kalo dikirim ke Indo yang ada bukannya nyampe dengan selamat, malah diembat sama tukang pos hahahah.

    Irwan >> Niihhhh... tangkepppp !

    Nanas >> Have a great week juga ! Brushchettanya enak loh, pake fresh mozzarella yang di diced (biar tambah ngiler...)

    Adeline >> Kayaknya kalo boxnya itu kamu harus reserve dari jauh2 hari dan harus punya membership, dan makanannya itu pisah lagi kayaknya... habis ribuan dolar tuh sepertinya kemarin. Cuma buat orang Amrik, mereka nggak peduli habis brapa kalo buat entertainment (apalagi client entertainment).

    ReplyDelete
  5. ya ampun makanannya banyak bener *glek*!!! chicken tenders?! cheesecake?!! dutch chocolate cake??!!! Aaaaaaaagggghhhhhhh!!!! pengen cepet2 makan siang! :D

    ReplyDelete
  6. Diyan >> Udah makan siang kan ? Kalo lagi dihadepin gitu napsu banget emang untuk makan. Tapi begitu sampe rumah dihadepin timbangan, ketar ketir deh.

    ReplyDelete