Thursday, June 22, 2006

Lobsterku Sayang, Lobsterku Malang

Kemarin itu, salah satu penulis comment di entry sebelumnya sempet request, apakah ada foto makanan yang saya makan pas saya (tanpa sengaja) menjadi juru icip icip di Chicago.

Ini saya kasih satu foto lobster yang udah dibongkar paksa oleh manusia barbar. Sayangnya, saya lupa foto pas seluruh isi daging untuk fonduenya masih tertata rapi di meja. Nggak orang Indo nggak orang Amrik, kalau sudah ngelihat makanan, pasti langsung makan, dan lupa niat berfoto.

Kasian deh ini lobster...hiks hiks...

6 comments:

  1. sama ama iki, suka lobster. kalo di batam, murah so dia makan sempuasnya

    ReplyDelete
  2. kasian banget lobsternya :P dedel dowel hehehe :P eh kalo yang bentuknya seperti lobster tapi gedeeee banget itu apa namanya sih???

    ReplyDelete
  3. Dian >> Aku juga mao doooongg...lobster yang banyak..apalagi dicocol pake sambel cuka, lebih asoy kali drpd di sini, pake butter..iuh..

    Diyan >> Bentuknya seperti lobster ? ya lobster kali..cuman kan di sini kepalanya udah dicabut. Kalo ada kepalanya, guede banget...

    ReplyDelete
  4. say gua bingunk, ini lobsternya ala sashimi gitu terus dicelup cheese ato uda cooked??

    ga bisa di enlarge soalnya potonya jadi daku confused hehehe

    ReplyDelete
  5. Yulie >> Ini lobsternya itu mentah, dan nggak dicelup di keju. Fondue itu nggak harus keju, tapi bisa juga style masak yang lain. Waktu itu kita pilih style masaknya Bourguignonne = goreng, dan juga Coq Au vin = rebus di sop sayuran dengan red wine. Kalo lobster enaknya dengan style coq au vin itu.

    ReplyDelete
  6. Kami dari LOBSTERKU CRAYFISH FARM menjual RED CLAW, YABBY DESTRUCTOR, CLARKII RED mulai dari benih, indukan sampai ukuran konsumsi dengan harga bersaing. Kami melayani penjualan ke luar daerah juga, dimana minimum order bisa kita bicarakan lebih lanjut. YANG TERPENTING, lobster air tawar kami bebas dari penyakit karena berasal dari farm kami saja. Kunjungi kami di http://www.bisnislobster.co.cc atau hubungi marketing kami:

    * Rudy HP: 0819-32065970
    * Sugianto HP: 0813-80333300 Flexi : 021-70093105

    Kami juga membagikan bonus spesial buat anda para pencinta LAT yaitu buku SUKSES BUDIDAYA LOBSTER AIR TAWAR dan RED CLAW RECIPE vol.1. Tunggu apa lagi? Segera kunjugi kami di http://www.bisnislobster.co.cc

    Salam,
    Rudy

    ReplyDelete