Monday, June 05, 2006

June 3, 2001 - June 3, 2006

Tidak terasa, sudah lima tahun papa meninggalkan kami sekeluarga. Lima tahun berlalu, tapi saya masih teringat dengan segala indahnya masa kecil saya. Saat papa pulang kantor, saya dan adik menunggu di dekat jendela, dan saat papa keluar dari mobil, kami berebut untuk mengucapkan selamat sore dan mencium pipinya.

Saat papa pegal sepulang kerja, dia selalu meminta saya untuk memijit badannya sampai dia tertidur. Sampai saya agak besar, kami sering sekali ke bioskop berduaan saja karena kami senang sekali nonton film. Selera kami soal musik juga mirip, tak jarang mama kesal karena saya dan papa betah berlama-lama nongkrong di toko kaset.

Walaupun kita tidak bersama lagi di dunia, tapi saya yakin kalau papa selalu memperhatikan saya dari atas sana. Saya yakin kalau papa juga turut senang dan bangga saat saya lulus kuliah, dan sebentar lagi adik akan juga lulus kuliah.

Iklan di bawah ini dimuat di Majalah Hidup tepat setahun meninggalnya papa tercinta. Pa, you'll always be in my heart...

8 comments:

  1. looks like you were pretty close with your dad. Seandainya aku bisa sedekat itu..

    ReplyDelete
  2. Sebelumnya gw mo kenalan dulu d ^^ Gw ivana..Mmm..kenal ama blog ini dari comment yg pernah di post buat Tiara.. ^^ N ga tau napa gw suka aj ama postingan2 simple mbak huehue...then sekarang ada di favourite gw ^^,
    Setelah baca postingan ini gw jadi iriiii...seandainya aja gw jg sedekat itu ama bokap..-.-' Anyway.. Jiayou ye...

    ReplyDelete
  3. gue yakin, ur dad pasti bangga....

    ReplyDelete
  4. Great dad's will always be remembered...God bless him

    ReplyDelete
  5. both you and ur bro pasti sudah bikin Papa kalian bangga...

    GOd Bless Your Family yah say

    ReplyDelete
  6. Thanks for all your nice comments.

    ReplyDelete
  7. I love your website. It has a lot of great pictures and is very informative.
    »

    ReplyDelete
  8. I find some information here.

    ReplyDelete