Sunday, June 11, 2006

Di mana saya seminggu ini ?

Buat yang bingung kenapa saya hilang seminggu, inilah alasannya.

Senin - Kamis: Membanting tulang

Saya berada di Madison untuk bekerja. Biasanya saya bekerja dalam team, kali ini saya bekerja sendirian. Yak..sendirian berjuang untuk mengerjakan 2 benefit plans di 1 client. Padahal tahun lalu, ada 1 manager dan 2 staff, kali ini hanya saya sendirian. Luar biasa keteterannya. Tahun lalu, 3 orang start di hari senin, lalu manager saya pulang hari senin. Hari rabu, staff satunya pulang, dan hari kamisnya saya terakhir nyusul pulang. Tahun ini, saya sendirian, dan senior saya hanya kasih saya waktu 3 hari untuk menyelesaikan semuanya. Gile apa ? Akhirnya setelah bernegosiasi lebih lanjut, dan client yang tidak cukup waktu untuk menyediakan materi untuk kita, engagement ini diperpanjang sampai hari kamis. Kamis sore, saya harus menyetir balik ke rumah dan tiba kamis malam (80 mile).

Jumat: Kerja di kantor dan berangkat ke Green Bay

Hari jumat saya bekerja di kantor untuk mencoba menyelesaikan semaksimal mungkin project benefit plan saya. Dan senior saya dengan santainya menambahkan satu task lagi, yang untungnya tidak memakan waktu terlalu lama. Jumat sore, saya mencoba untuk wrap up tugas tugas saya dan berpasrah diri hehehe... Sekitar pukul 5:30, saya sudah dalam perjalanan menuju ke Green Bay (120 mile). Saya bermalam di rumah teman kantor saya.

Sabtu: Bellin Run

Sabtu pagi, saya bangun sekitar pukul 6.45. Duh padahal malamnya baru saya tidur pukul 1.30 pagi karena numpang di rumah teman dan tidak terbiasa dengan ranjangnya. Hari ini saya mengikuti event Bellin Run. Event ini adalah charity event untuk benefit Bellin Hospital. 10,000 orang pesertanya nggak tanggung2. Sebagian dari kita ada yang lari, dan sebagian dari kita ada yang jalan. Racenya dimulai pukul 8 pagi, jaraknya 10km. Karena saya tahu diri dengan keadaan saya yang nggak bisa lari, saya memilih jalan. Kebetulan ada 2 teman lain yang juga ikut jalan bersama dengan saya. Lumayan, jadi berasa seperti jalan di mall berkeliling kota sambil ngobrol. Setelah berputar2 mencari tempat parkir, akhirnya kami sampai di garis start tepat pada saat para walkers memulai perjalanannya. Seru banget sih, jalan rame2, tua muda, laki2 dan perempuan numplek jadi satu. Kerennya, di kaki kita dipasang timer kecil, jadi ketahuan pasti sampai hitungan sepersekian detik berapa lama kita menempuh racenya.

Terus terang saya malu memberi tahu berapa lama waktu yang saya tempuh untuk jalan 10 km. 1 jam 45 menit huahahhaa.... Sementara ada temen saya yang lari, bisa sampai kurang dari 45 menit. Selesai lomba, kami semua dapet medali dan dapat popsicle...horeee... Siangnya, saya dan teman2 diundang oleh manager saya dan keluarganya (yang juga ikut lari), untuk makan siang di Curly's Lambeau Field, alias stadion footballnya Green Bay Packers. Kami makan sampai terbega2, seperti balas dendam setelah jalan/ lari 10km. Tapi sih kayaknya nggak sepadan, yang masuk jauh lebih banyak drpd yang keluar heheheh...

Setelah makan siang dan ambil barang di rumah teman, akhirnya saya sampai lagi ke apartment tercinta pukul 5 sore. Lalu langsung deh nulis blog ini hehehhe...

7 comments:

  1. maunya abis makan, pulangnya lari lagi hehhee...

    ReplyDelete
  2. 10 km boo... dengernya aja uda lemas hehehe... tapi kalo ramean barenk temen2 asik kayanya yah...

    ReplyDelete
  3. hebat yah bisa jalan 10km, aku dari pekarang rumah ke depan kompleks aja udah ngos2an :P bawaannya mampir ke warung beli minum :D aus boo..

    ReplyDelete
  4. leony sayank...

    i just call to say, i lop yu eits salahhh.... *jayuz mode on*

    i just blogwalk to say IM GRATEFUL

    thanks for ur comments yak!! cant agree more... whats important is the future en not the past =))

    kemana aja buk... sibuk kerja kahh

    ReplyDelete
  5. iya ny, colina heheh demen banget aku. abis ngasi kartu kuning, senyum...

    aku juga pagi selalu keluar, tapi direkam. jadi sorenya bisa nonton bola..direct tv.

    ReplyDelete
  6. where are yuuuu??

    met wiken non!!

    ReplyDelete
  7. Dian >> Abis makan pulangnya shopping, soalnya barangnya Green Bay Packers lagi diskon hehehe...

    Yulie >> Iyah, asik banget deh ah... kayak lagi di mol ngegossip...

    Diyan >> Dikasih minum kok sama sponsornya (sponsornya air mineral...nggak ada gatorade)

    Yulie lagi>> I'm back honey ! I'm hereeee !

    Dian lagi >> Daku dah lama nggak nonton bola... nggak seru yah daku...

    ReplyDelete