Tuesday, May 02, 2006

Sukses !


Gara gara kecapekan, pada hari Jumat lalu, saya berhasil tidur, dari pukul 6 sore, bangun pukul 2.15 subuh, tidur lagi pukul 4.45 pagi, lalu bangun pukul 11 siang hari Sabtu. Balas dendam ceritanya.

TOTAL: 14.5 jam. HORE !!!

Hal tersebut adalah akibat dari: Kamis kerja di La Crosse dari pukul 8 pagi sampai pukul 5.30 sore. Pukul 5.45 nyetir 2 jam ke Madison untuk Beta Alpha Psi Auction. Auction baru selesai pukul 10.30 malam. Check in hotel pukul 11 malam, mandi dan lain lain. Tidur pukul 1 pagi. Pukul 8 pagi nyetir langsung ke kantor Milwaukee, kerja sampai pukul 4.30 sore, lalu ngantar dokumen ke client. Sampai rumah pukul 5 sore, ganti baju, lalu pukul 6 blek di ranjang. Cerita selanjutnya, tinggal lihat ke atas.

PS: Entry saya yang sebelum ini soal birging saya tulis diantara pukul 2.15 dan pukul 4.45 Sabtu subuh.

2 comments:

  1. salam kenal..
    mungkin dr cerita leoni gw mengurungkan niat gw buat pergi ke amerika coz semua makanan indonesia harganya berlipat2. buat ongkos ke sana aja gw ga sanggup :D, apalagi klo udah nyampe kesana bisa jd glandangan kali...:p

    ReplyDelete
  2. oh iya nama gw Yank biar rada keren jd yankers deh padahal gw ga tau artinya apaan.. wakakaka

    ReplyDelete