Wednesday, May 31, 2006

Memorial Day Weekend: Earthquake in Yogya

Memorial Day kemarin bukan hanya berisi senang-senang, tapi juga berisi duka. Gempa kembali melanda negeri kita tercinta, dan rasanya kok saya nggak mampu berbuat apa apa. Saya cuma bisa berdoa supaya semua berada dalam lindungan Tuhan.

Saya sempat shock pas dengar berita soal gempa tersebut, karena saya tau kalau mama saya sedang dalam perjalanan di sekitar Yogya untuk ziarah. Langsung saya telepon ke cellphonenya, dan puji Tuhan, ternyata mama sudah berangkat dari Yogya sehari sebelumnya, dan saat gempa terjadi, mama sedang berada di Semarang.

Namun hati ini tidak bisa dibohongi. Walaupun mama dan seluruh keluarga selamat, tapi begitu banyak korban jiwa. Tadi siang saya coba melobi kantor, untuk mengadakan matching gift donation. Sampai sore tadi belum berbalas. Mudah2an teman teman di Amerika sini juga mau membantu dan berbaik hati, seperti saat musibah tsunami dulu.

Turut Berduka Cita... Indonesia...Jangan sampai terpuruk lagi ya...

9 comments:

  1. bencana cuma cambuk kecil. makanya kita harus ingat, bahwa yang di atas sana adalah segalanya...

    ReplyDelete
  2. bersyukur keluarganya baik2 aja.
    Sedih emang gak bisa ikut berbuat banyak untuk membantu Jogya.

    ReplyDelete
  3. saya di jogja mba... hebat banget gempanya... untung mama kmu selamat...

    ReplyDelete
  4. Great site loved it alot, will come back and visit again.
    »

    ReplyDelete
  5. Looks nice! Awesome content. Good job guys.
    »

    ReplyDelete
  6. I am here because of search results for blogs with a related topic to mine.
    Please,accept my congratulations for your excellent work!
    I have a used lego site.
    Come and check it out if you get time :-)
    Best regards

    ReplyDelete
  7. Looks nice! Awesome content. Good job guys.
    »

    ReplyDelete
  8. I find some information here.

    ReplyDelete