Tuesday, May 30, 2006

Memorial Day Weekend: Brats and Shopping

Setelah sabar menanti, akhirnya tibalah liburan panjang 4 hari, sejak hari Jumat sampai Senin. Maaf kalau saya tidak update segala postingan selama 4 hari ini karena memang saya sedang bersenang-senang di Madison, menikmati hari di mana saya bisa bangun siang, dan pekerjaan saya hanyalah makan, shopping, dan tidur hehehe. Saya bukanlah orang yang suka shopping, tapi tidak tahu mengapa, minggu kemarin ini adalah pengecualian. Apa mungkin saya sedang kena PMS ya ? Orang2 kalau kena PMS marah2, saya malah pingin belanja2.

Jumat sore saya sampai di Madison, ke rumah teman. Malamnya saya makan di P.F. Chang dengan teman saya, rakusnya setengah mati. Kita hanya berdua, pesan appetizer, dan dua entree's, semuanya habis tak bersisa. Sekitar pukul 10.30 malam teman kami dari Minnesota datang, begitu sampai semuanya langsung teler.

Sabtu siang, 3 cewek cantik brunch di Bluphies. Setelah itu kami ke mall untuk beli kado teman yang ulang tahun. Tapi end upnya malah kita yang shopping. Sorenya kami nonton Da Vinci Code. Walah itu film panjang juga ya. Begitu selesai yang dicari adalah wece, karena kami semua kebelet nahan pipis. Malamnya kami makan di Saigon, dilanjutkan dengan acara surprise untuk teman kita yang ultah, sampai pukul 11.30-an. Setelah itu geng cewek cantik pulang dan kembali teler.

Minggu pagi, kami ke gereja. Setelah pulang gereja, kami makan siang dengan satu teman lain dan maminya. Lanjut lagi ke Greenway station untuk shopping. Hasrat shopping saya semakin menjadi-jadi. Sorenya, karena kami bosan makan di luar, akhirnya kami bersepakat untuk masak masak saja. Grocerypun kami lakukan. Sekitar pukul 8 malam, makanan sudah siap di meja, cukup untuk 7 orang, bahkan masih bersisa untuk makan 7 orang lagi juga cukup. Menunya: Lumpia goreng, mie goreng, dan mun tahu. Semuanya homemade from scratch hehehe... Malamnya kami semua, cewek2 enam orang plus satu mami cerita cerita, soal cowok, soal pacaran, dan lain lain. Pukul 12 malam, kami semua pulang dan langsung mandi karena bau habis masak.

Senin, kami bangun agak siang. Pukul 10. Pukul 12-an kami jemput teman teman untuk ke Brat Fest. Brat itu adalah hot dog khas german yang juga jadi makanan khas Wisconsiin. Tahun ini kami mencoba memecahkan rekor dunia, dalam 1 weekend bisa terjual 190,000 brats. Tapi sampai kami selesai makan siang, hanya 130,000 saja yang terjual. Rasanya sulit untuk mencapai target. Cuma siapa tau banyak orang rakus yang baru datang hari ini hehehe... Habis makan brats, kami para manusia rakus masih sempat beli es krim. Cuaca begitu panas, sehingga es krim kami leleh dalam sekejap. Pukul 3.30 sore, saya kembali ke Milwaukee.

Hasilnya: Berat badan saya naik, tapi isi kantong turun hehehe... Mau tau hasil belanjaan saya ? 2 kemeja, 1 tank top, 4 pasang sepatu (cuma 2 kok yang buat saya), 1 botol cologne, 1 tas, 1 rok jeans, 1 lip gloss, 2 botol sabun, dan masih ada lagi yang tidak bisa disebutkan. Gimana dong? Sale semua sih hehehe... HIDUP SALE !! Saya baru nyadar setelah teman saya kasih tau, bahwa setiap toko yang saya mampir, saya pasti beli sesuatu... Aduh, untunglah dari 4 hari liburan, hanya 2 hari saya shopping.

Eh iya, ini saya selipkan foto dua pasang sepatu lucu yang baru saya beli kemarin... (2 pasang lagi buat mama dan dede hehehe...asyik mereka juga kebagian rejeki)

7 comments:

  1. nice shoes! yang pertama manis and girly, yang kedua sweet and classy :D kamu pinter deh milih sepatunya.. good job!

    ReplyDelete
  2. fun weekend yah...

    brat sama bratwurst sama ga?? yg biasa dijual di stall gyro jugak itu??
    and rekornya mayan... 60k more to beat the world's

    love the shoes!!

    ReplyDelete
  3. gue dikasi dua2xnya juga gak nolak...manis and elegant.plus warna fave gue untuk tas and sepatu. coklat. ujungnya itu gue suka banget.

    ReplyDelete
  4. kalo pake sepatu seperti itu, gua ga akan pernah bisa jalan.., pasti lepas2 tumitnya. emang ga bakat jadi cewek elegant kali yak?

    ReplyDelete
  5. I'm impressed with your site, very nice graphics!
    »

    ReplyDelete
  6. Nice idea with this site its better than most of the rubbish I come across.
    »

    ReplyDelete
  7. I find some information here.

    ReplyDelete