Tuesday, May 23, 2006

Kejadian Menyenangkan, Lucu, dan Menyebalkan Hari Ini

Menyebalkan: Pukul 7.35 saya tiba di parkiran Amtrak Station untuk naik kereta pukul 8.00 menuju Chicago. Parkiran ternyata sudah penuh sekali. Petugas parkirnya diem-diem aja sambil nongkrong. Tiba tiba di belakang saya ada satu bapak bapak yang juga nyari parkir. Lalu kayaknya si bapak itu sudah ce-es sama tukang parkirnya, dan tukang parkirnya mindahin mobil dia untuk kasih tempat buat si bapak itu. Karena saya gondok, saya nanya ke si tukang parker, apakah ada tempat buat saya? Lalu di tukang parkir menyebalkan itu bilang, udah penuh, tuh, ke seberang jalan aja! Duh, nyebelin bangetttt…padahal saya nyampe duluan di situ.

Menyebalkan: Akhirnya pukul 7.45 saya berhasil memasuki gate di parkiran satunya. Biaya parkirnya 3 dolar. Saya kasih uang 20-an ke ibu yang jaga gerbang, lalu dia dengan berlagak tolol, ngasih kembalian ke saya cuma 7 dolar. Lalu saya bilang, ini kembaliannya kurang, tadi saya kasih 20. Eh tuh ibu nambahin kembalian saya 5 dolar. Darn it! Dia pikir saya bego apa ? Akhirnya saya bilang, kembalian saya harusnya 17 dolar!! Mana saya sudah mau telat..ahhh… akhirnya dapet juga tuh… Lalu saya dapet tempat parkir lumayan jauh dan harus lari larian ke stasiun.


Menyenangkan: Pas saya sampai di kereta, saya dapat duduk di sebelah bapak-bapak. Ternyata dia seorang hiker yang tinggal di Montana. Kerjaannya daki gunung, padahal umurnya sudah 58 tahun. Ternyata saudaranya tinggal di Indonesia. Dia bilang, dia suka dimasakin gado gado sama iparnya. Akhirnya kita cerita ngalor ngidul. Saya promosiin dia pas sampai Chicago harus nyobain bubble tea di Joy Yee hihihi..buat yang pernah ke Chicago, pasti tau deh.

Lucu: Pas saya sampai di Union Station, Chicago, saya berusaha nyetopin taksi untuk ke Sears Tower. Tapi ternyata saya disodok terus sama orang. Lalu ada bapak bapak bos keren gitu juga lagi nungguin taksi. Dia nanya saya mau kemana. Saya bilang ke Sears Tower. Dia bilang: Lha ? Ke Sears Tower ? Itu gedungnya di belakang kamu loh… Ahhh..memalukan banget sih… Gedung tertinggi No.1 Chicago, dan saya nggak kelihatan. Maklum biasanya saya ke The Summit dari Union Station, jadi lupa kalau Sears itu di belakang Union Station… Akhirnya saya sampai dengan selamat di kantor.


Menyenangkan: Jam makan siang, saya diajak oleh sang manager makan burger. Saya pikir, biasa lah makan burger doang. Ternyata burgernya di claim sebagai burger terenak di Chicago. Dan si Oprah Winfrey adalah langganan tetepnya resto burger ini. Gimana nggak enak….Burger dan Fries lebih dari $10 dolar. Dagingnya tebel ajeeee… Pulang dari makan, jadi nggak semangat kerja. Pengennya bobo siang.

4 comments:

  1. itu the same burger yang pernah ditampilin di acara Oprah bukan? yang cukup buat kasih makan se-RT? Kalo ga salah doi punya saham disitu (kalo ga salah berarti ngarang hehehe). Seneng banget yah bisa rasain. Aku liat aja kenyang :P

    ReplyDelete
  2. hari pernuh warna... 2 warna kelam vs 3 warna ceria... lumayan say, daripada kaya aku, kalo lagi sial, bener2 seharian bad day mulu hehehe

    happy tuesday!!

    ReplyDelete
  3. Diyan >> Wah, aku nggak tau soal saham. Yang pasti burgernya enak hehehe... "Top 20 burger that you must have before you die" (si Oprah bikin list yang nggak2 aje sih..)

    Yulie >> Overall, selama nggak ketinggalan kereta, it's a good day afterall hahaha..

    ReplyDelete
  4. wah penuh cerita banget dalam sehari hehhe...seru bener

    ReplyDelete