Friday, May 05, 2006

Buat Pengunjung Yang Bingung


Buat yang pada bingung kenapa judul postingan saya sebelum ini adalah: "POSTINGAN PERTAMA", padahal banyak sekali postingan sebelumnya, inilah jawaban dari misteri anda.

Postingan saya yang itu memang adalah yang pertama saat saya menginjakan kaki di rumah baru alias di blogspot. Sedangkan postingan sebelumnya adalah transfer dari postingan postingan lama saya di Xanga. Jadi jangan bingung kalo nanti postingan sebelumnya bakal nambah dari tahun 2003 yah hehehe.

MYSTERY, SOLVED !

4 comments:

  1. hoLa met kenal, goin 2 browze thru ur old entries now...

    met bloggin di blogspot yah, leony!!

    =DD

    ReplyDelete
  2. leony, gimana cara neransfer dari xanga ? apa copy paste ya ?

    ReplyDelete
  3. aku gak bingung kok. soalnya sdh baca penjelasan kamu. :)

    ReplyDelete
  4. Alo Non. Mari lariiii. Hahahaha... Mgkn gw larinya di jalanan kali ya instead of di treadmill. Soalnya gw gampang bosen kalo di treadmill. Gila pasti eloe cape banget pindahin satu2. Dang...
    Anyways, kalo di blogspot juga biasanya suka tanya buat sign in, buuut, since eloe di blogger skrg, eloe bisa otak atik html nya, dan memasang commenting system laen selaen blogger.com. Gw pake haloscan.com, ga usah pake acara signup2 segala kalo mo posting.

    ReplyDelete