Thursday, April 06, 2006

Demamnya Balik Lagi...Brrr...

Tolong...saya keserang virusss !! Tenang, saya nggak lagi sakit kok. Virus yang menghampiri saya adalah virus American Idol... setiap Selasa dan Rabu malam sejak bulan Januari lalu, virus ini selalu menyerang. Akibatnya, saya nggak kepingin kemana mana. Kegiatan jadi berhenti sementara. Satu-satunya obat penyembuh adalah nongrkrong di depan televisi. Kadang isi dapur juga ikut pindah di depan televisi. Makan malam sambil nonton AI rasanya kegiatan yang hampir rutin terjadi.

Karena AI mulai berbarengan dengan musim sibuk, seringkali saya ketinggalan nonton karena bekerja sampai malam. Untungnya walaupun modal saya cuma dari jaman rekiplik, saya masih bisa merekam dengan VHS (hari gini...semua orang punya DVR, saya sampe diketawain masih ngerekam pakai VHS). Karena nggak sabaran, kalau saya sedang di luar kota, begitu sampai hotel sepulang kerja di malam hari, saya langsung buka websitenya dan nongkrongin message board untuk membaca pendapat orang soal show hari itu. Ahhhh...kayaknya saya memang betul betul sudah terinfeksi.

Untuk musim ini, boleh dong saya juga punya favorite. Jagoan saya ini badannya lebih pendek daripada Ryan Seacret, rambutnya model kupluk, giginya bengkok bengkok (konon karena diabetes), tapi suaranyaaa...ALAMAK...tiap kali nonton dia, selalu membuat muka saya tersenyum. Dialah Mas Elliott Yamin...cihui..

Minggu ini, saya sedang berada di hotel di Appleton. Karena kemarin saya pulang ke hotel waktunya pas pasan dengan mulainya American Idol, saya order makan malam lewat room service. Begitu makanan dihantarkan, si pelayannya langsung ngomong: "Wah..itu si Paris lagi nyanyiii.." Saya sampai mengijinkan dia untuk menonton sampai iklan... Lalu dia tanya siapa favorite saya. Tentulah si Mas Yamin. Tapi si pelayan bilang, si Yamin nggak bakalan masuk final soalnya kurang ada look yang oke...Hikss..

American Idol sepertinya sudah menjadi household name. Semua orang sampai hafal nama nama penyanyinya, termasuk segala tetek bengek soal kehidupannya. Bukan cuma saya saja yang kena virus. Seperti biasa, mama dan adik saya juga kena... Idola mereka ? Adik saya sih sih Yamin..Mama saya sukanya si botak Chris Daughtry dan Paris Bennet.

PS: Hari ini saya cukup kecewa sih dengan resultnya. Mengingatkan saya saat Constantine tergeser di ronde awal pada tahun lalu. Banyak orang yang bilang akan berhenti nonton American Idol saat mereka dikecewakan oleh hasilnya, tapi kalau saya bilang sih, nggak mungkin dehhh.... Pasti virusnya nyerang lagi hehehe..

No comments:

Post a Comment