Tuesday, February 14, 2006

Kunyatakan Cinta Lewat Friendster

Tidak tau kenapa, karena saya merasa bosan, hari ini saya iseng memelototi Friendster account dari beberapa teman saya. Bagi saya yang menarik di Friendster, selain foto foto adalah testimonial. Bagi yang punya account sejak beberapa tahun lalu, tentulah banyak memiliki testimonial dari sejak awal dibukanya account Friendster tersebut. Dan tentunya, di dalam hidup anak muda, pasti banyak kejadian yang berhubungan dengan kisah cinta, sahabat, putus-sambung dan lain lainnya.

Yang paling menarik untuk saya adalah pernyataan rasa sayang lewat Friendster dari sang kekasih. Mungkin ini adalah hal yang biasa untuk orang yang dilanda asmara. Banyak sekali yang disampaikan lewat Friendster, mulai dari pesan pesan singkat yang sifatnya trivial seperti "Lagi ngapain Say", "Sudah makan belum?", sampai pernyataan serius seperti "I love you", "I miss you" , bahkan "I want to share my life with you forever".

Pada akhirnya, hubungan bisa putus di tengah jalan, dan testimonial itu masih tetap terpajang di account si pemilik. Pernyataan untuk membagi hidup bersama selamanya tidak lagi berlaku. Pernyataan cinta di testimonial adalah kenangan lama, yang bisa membuat kita tersenyum dan tertawa tawa sendiri, mengingat masa yang telah lalu, bahwa kita pernah dicintai dan disayangi olehnya.

Akhirnya testimonial di Friendster menjadi seperti sebuah catatan perjalanan kisah cinta, karena kadang, kata "I Love You" tertanggal tahun lalu, dengan kata "I Love You" tertanggal tahun ini datang dari dua orang yang berbeda. Interesting...

1 comment:

  1. Tetapi dengan catatan seperti itu, kadang pula membuat kita jengah terhadap waktu yang berjalan itu2 saja

    ReplyDelete