Posts

Showing posts from February, 2006

Dancing With The Stars Sensation

Image
Waktu Kamis siang yang lalu, manager saya nanya: "Leony, kamu ada rencana apa malam ini ?" Biasa lah, bagi orang Amerika, Kamis itu hampir bisa dilegitimasi sebagai akhir pekan. Lalu saya dengan santainya menjawab: "Wah, malam ini saya mau nonton finalnya Dancing With The Stars !" Mananger saya melotot, dilanjutkan dengan tertawa ngakak.... Dia bilang, itu acara terlalu "tua" buat saya. Maklumlah, jaman jaman sekarang umumnya anak muda ngomonginnya The OC, Laguna Beach, The Bachelor, One Tree Hill, Smallville, paling mentok juga Gilmore Girls. Tapi gimana dong... saya nggak demen itu semua...saya demen Dancing With The Stars...nggak boleh ya ? Waktu season satu, saya nggak terlalu ngikutin acara itu. Mungkin karena saat itu saya juga nggak terlalu banyak nonton ABC kali ya. Maklum, saya masih jadi penikmat cable sejati yang melototin HGTV dan TLC dengan acara home improvementnya setiap hari. Tapi sejak saya mulai bekerja, hampir nggak ada waktu untuk non

Kunyatakan Cinta Lewat Friendster

Tidak tau kenapa, karena saya merasa bosan, hari ini saya iseng memelototi Friendster account dari beberapa teman saya. Bagi saya yang menarik di Friendster, selain foto foto adalah testimonial. Bagi yang punya account sejak beberapa tahun lalu, tentulah banyak memiliki testimonial dari sejak awal dibukanya account Friendster tersebut. Dan tentunya, di dalam hidup anak muda, pasti banyak kejadian yang berhubungan dengan kisah cinta, sahabat, putus-sambung dan lain lainnya. Yang paling menarik untuk saya adalah pernyataan rasa sayang lewat Friendster dari sang kekasih. Mungkin ini adalah hal yang biasa untuk orang yang dilanda asmara. Banyak sekali yang disampaikan lewat Friendster, mulai dari pesan pesan singkat yang sifatnya trivial seperti "Lagi ngapain Say", "Sudah makan belum?", sampai pernyataan serius seperti "I love you", "I miss you" , bahkan "I want to share my life with you forever". Pada akhirnya, hubungan bisa putus di te

Postponed New Year's Resolution

Image
Menjelang tahun baru ini, saya membuat resolusi yang rasanya sangat umum bagi wanita pada umumnya. Menurunkan berat badan ! Maklumlah, seperti semua orang yang sudah bertemu dengan saya, pasti tau kalau saya ini nggak pernah kurus. Teman-teman SD sampai SMA pun pasti kalau mendengar nama saya, yang terlintas di pikiran adalah Noni yang bulet kayak bakpau. Resolusi tahun baru yang satu ini memang baik adanya. Hanya saja, kadang saya suka kesal melihat resolusi yang keterlaluan. Misalkan, ada yang badannya sudah kurus, bagus, proporsional, tapi masih ingin menurunkan berat badan supaya jadi kayak model. Wuah, kadang bikin saya yang embul ini lumayan jengkel. Kalau lagi jalan di Mall terutama di Jakarta, ada cewek yang pesan makanan satu porsi, tapi cuma dihabiskan nggak sampai setengahnya, padahal badannya sudah kayak selembar karpet yang siap digulung. Hayo lah Nak... makanlah..kasihan Emak Bapakmu sudah membayar makanan itu... Hari ini, saya melihat chart body mass index untuk berat

Selamat Ngiler Ngiler

Image
Bertepatan dengan Malam Tahun Baru Imlek kemarin, beberapa teman baik saya berbaik hati mengunjungi saya. Satu dari Minnesota, dan empat lainnya dari Madison. Setelah menikmati makan malam di Red Pagoda bersama dengan teman teman dari Milwaukee, saya, si Yayank, dan lima teman saya (walaupun perut kenyang), segera melanjutkan ke petualangan kedua yaitu makan dessert dong hehehe. Nggak lengkap rasanya kalau teman teman saya datang dari luar kota tapi belum makan dessert. Dengan rekomendasi dari teman kantor saya, kami bertujuh segera menuju ke Hotel Metro. Ditengah hujan deras, rasanya suasana kemarin betul betul cozy di sana. Ambiencenya pas, nggak terlalu gelap, dan nggak terang juga. Selain itu, environmentnya casual banget, jadi kita nggak perlu jaim untuk cekakak cekikik, dan sekedar berfoto foto ria ala orang Jepang yang nggak bisa lepas dari kamera. Kami bersepakat bahwa tiap orang harus memesan jenis dessert yang berbeda, jadi kami bisa icip icip kueh milik orang lain. Begitu